21 Aplikasi Cari Jodoh Android Terbaik

Aplikasi Cari Jodoh Android Terbaik

Aplikasi Cari Jodoh Android Terbaik – Mempunyai pasangan adalah impian setiap orang dan untuk mewujudkannya tidak semudah membalik telapak tangan. Meskipun pergaulan luas tidak menjamin Anda cepat mendapatkan pasangan apalagi yang sesuai dengan hati Anda. Kini perkembangan teknologi bisa membantu Anda dengan aplikasi cari jodoh terbaik.

Aplikasi mencari pasangan telah menjamur memudahkan Anda menemukan orang-orang baru diberbagai belahan dunia. Pencari jodoh di aplikasi tersebut juga berlatar belakang berbeda seperti lajang, janda, dan duda.

Aplikasi Cari Jodoh Paling Recommended

Memang sih aplikasi cari jodoh memang tidak menjamin Anda akan bertemu jodoh yang diidamkan. Tetapi tidak ada salahnya berusaha, jika tidak dicari bagaimana jodoh datang.

1. Michat

michat aplikasi kencan
michat aplikasi kencan

aplikasi Michat yang memiliki fitur people nearby yang menjadi andalan sehingga memudahkan Anda mendapatkan teman baru di lokasi terdekat. Selain fitur people nearby, aplikasi besutan Michat PTE Limited ini juga memiliki segudang fitur menarik. Misalnya Anda bisa mengirim pesan dalam botol, mengambil atau melemparnya secara acak untuk mendapatkan kenalan baru. Sayangnya kedua fitur itu disalah gunakan oleh beberapa pemain untuk tujuan yang negatif. Tapi secara umum aplikasi ini sungguh menarik untuk dimainkan terlebih jika Anda sedang suntuk.

2. Tantan

tantan aplikasi pencari jodohTantan merupakan aplikasi nomor yang menolong kaum jomblo mencari pasangan. Ternyata aplikasi ini populer dikalangan remaja hingga orang dewasa. Banyak orang bertemu teman chatting hingga berujung pernikahan melalui Tantan.

Penggunaan aplikasi tersebut cukup mudah, pertama sistem akan mencari pertemanan dengan pemilik akun lain. Anda dapat mencocokkan kriteria yang diinginkan apakah sesuai atau tidak. Setelah menemukan pengguna Tantan yang pas dapat melakukan match dan berlanjut ke chattingan.

3. Tinder

tinder aplikasi pencari jodoh
tinder aplikasi pencari jodoh

Salah satu aplikasi mencari pacar populer lainnya adalah Tinder. Banyak testimoni di playstore mengatakan mencari pasangan menggunakan Tinder sangat menyenangkan. Anda bisa melihat incaran melalui foto profilnya sesuai kebutuhan Anda.

4. Lovedia

lovedia aplikasi pencari jodohSelanjutnya ada aplikasi pencari jodoh secara online dan gratis yaitu Lovedia. Aplikasi yang identik dengan logo pink ini memberi kebebasan penggunanya memilih pasangan. Adapun keunikan Lovedia dibanding aplikasi lainnya adalah menyediakan user anynomous juga. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis dan tidak ada biaya berlangganan.

Baca Juga :  Aplikasi Simontox App 2019 Apk Download Latest Version 2.1

5. OkCupid

okcupid aplikasi pencari jodohPara jomblo juga dapat mengandalkan aplikasi OkCupid untuk menemukan teman kencan. Jika mau bergabung menjadi pengguna OkCupid wajib mengisi sejumlah pertanyaan. Misalnya pandangan hidup, etika saat berada dalam suatu hubungan, dan pendapat pribadi.

Setelah itu mengisi semua pertanyaan barulah dapat menambahkan foto supaya dilihat oleh pengguna lainnya. OkCupid membuat Anda terkoneksi dengan orang yang baru dengan sekejap mata. Aplikasi satu ini dapat didownload pada Android OS 4.0 keatas. Selain itu, untuk Anda pengguna iOS juga dapat menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda sudah menemukan pasanganmu jangan lupa untuk bahagiakan dia ya. Mungkin Anda juga harus punya panggilan sayang untuk pasanganmu.

6. CMB Free Dating

CMB Dating aplikasi pencari jodohMerupakan salah salah satu aplikasi pencari jodoh digunakan Android maupun Apple cukup populer di luar negeri. Cocok buat Anda yang ingin mendapatkan pacar bule. Tidak terbatas pada benua Asia saja, tetapi mencakup Amerika, Australia, hingga Afrika.

Penggunaan aplikasi ini gratis tetapi ada versi premium berbayarnya. Kamu dapat memilih ingin berkenalanan dengan siapa setelah melihat profilnya.

7. Badoo

Tergolong layanan biro jodoh secara online yang namanya cukup populer. Kelebihan Badoo terlihat dari anggotanya dari berbagai negara mencapai 308 juta akun. Sehingga, Anda bisa mendapat kenalan baru dari berbagai negara.

Fitur yang disukai adalah People nearby membuat kamu dapat berkenalan dengan orang yang tinggal di area sekitar. Badoo disebut-sebut menempati peringkat ke-136, situs terpopuler di dunia. Dapat didownload pada smartphone berbasis Android, iOS, dan Windows Phone.

8. MeetMe

meetme aplikasi pencari jodoh
meetme aplikasi pencari jodoh

Aplikasi kencan cukup populer di Indonesia membantu Anda mendapatkan kenalan pria dan wanita single. Uniknya, bisa membawa Anda menemukan kenalan yang tinggal disekitar lingkungan. Sangat cocok bagi Anda yang mencari teman biasa, teman kencan, hingga pacar.

9. eHarmony

eHarmony aplikasi pencari jodoh
eHarmony aplikasi pencari jodoh

eHarmony menyediakan layanan kencan secara online dengan didukung Facebook. Cara pendaftarannya mudah, melalui akun Facebook, lengkapi kuisioner, dan upload foto terbaik. Dari jawaban kuisioner yang benar akan dijadikan ukuran kecocokan dengan pengguna lain. Aplikasi eHarmony juga memungkinkan menemukan kenalan diarea sekitar Anda berada.

10. MOOQ

mooq aplikasi pencari jodoh
mooq aplikasi pencari jodoh

Aplikasi pencari jodoh Android yang membantu Anda menemukan kenalan yang tepat. Untuk uji coba MOOQ.MOOQ adalah aplikasi kencan 100% GRATIS

Baca Juga :  Daftar Aplikasi MOD WhatsApp

Anda tidak perlu membayar untuk mengirim atau membaca pesan!

  • Tidak ada pembelian dalam aplikasi atau kredit tersembunyi untuk dijelajahi
  • Yang paling penting adalah Anda dapat mengirim dan menerima pesan tanpa membayar APA PUN
  • Cepat menemukan wanita dan pria di wilayah Anda
  • Lihat siapa yang mengunjungi dan menyukai profil Anda tanpa biaya

    Baik Anda mencari cinta, hubungan, atau ingin bertemu orang-orang baru di kota, biarkan aplikasi kencan terkemuka membantu Anda menemukan lebih banyak lajang yang sesuai gaya Anda.

11. Happn

happn aplikasi pencari jodoh
happn aplikasi pencari jodoh

Untuk menggunakan Happn Anda harus mempunyai akun Facebook dan dihubungkan dengan aplikasi ini. Oleh karena itu profil Facebook Anda harus dibuat sebagus mungkin. Setelah terdaftar, Anda dapat melihat profil orang lain yakni nama, agama, umur, pekerjaan, dan lokasi.

Apabila suka maka dapat mengklik tombol ‘Like, sementara klik X jika tidak tertarik. Kamu dapat chatting dengan si dia apabila tertarik. Harus ada persertujuan dari pengguna lainnya.

12. Hookup Dating Flirt Chat Free

hookup aplikasi pencari jodoh
hookup aplikasi pencari jodoh

Aplikasi mencari pasangan yang satu ini sangat menyenangkan. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencari seseorang yang berada di sekitar. Akses aplikasi Hookup Dating Flirt dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja secara gratis.

13. Kencan Indonesia

kencan aplikasi pencari jodoh
kencan aplikasi pencari jodoh

Kencan Indonesia merupakan aplikasi pencari jodoh yang populer di Indonesia. Penggunaan Kencan gratis dan tidak dikenai biaya berlangganan. Aplikasi ini mudah digunakan dan anti lelet. Banyak pengguna akun yang mendapatkan pasangan melalui Jaumo.

14. Zoosk

zoosk aplikasi pencari jodoh
zoosk aplikasi pencari jodoh

Zoosk, sebuah aplikasi online dating untuk mencari pria dan wanita lajang. Anda bisa menemukan teman hingga pasangan melalui Zoosk secara gratis. Tersedia berbagai fitur keren, seperti melihat profil orang lain dan mengajaknya berkenalan.

15. Setipe

zoosk aplikasi pencari jodoh
zoosk aplikasi pencari jodoh

Setipe dapat dikatakan sebagai aplikasi pencari jodoh setara dengan Tinder. Tujuan aplikasi online dating Setipe agar menemukan pasangan hidup. Setipe lebih terpecaya untuk menemukan pasangan yang berasal dari Indonesia. Jadi, tidak ada cerita ujung-ujung PHP.

16. Jemput Jodoh

Jemput Jodoh aplikasi pencari jodoh
Jemput Jodoh aplikasi pencari jodoh

Jemput Jodoh dapat dikatakan sebagai aplikasi terbaik untuk mencari pasangan yang orang asli Indonesia. Jemput jodoh diupdate secara berkala dan anggotanya masih sedikit. Sehingga sainganmu menemukan pasangan tidak banyak.

17. W-Match

W-Match aplikasi pencari jodoh
W-Match aplikasi pencari jodoh

W-Match dapat membantu penggunanya menemukan kenalan yang tinggal di sekitar rumahmu. Beberapa fitur unggulan dari dari aplikasi ini adalah mengirim pesan, melakukan video chat, membuat story, menggunakan super like, mengirim hadiah, dan masih banyak lagi. Anda dapat mendownload aplikasi BeeTalk secara gratis.

18. Kepo

kepo aplikasi pencari jodoh
kepo aplikasi pencari jodoh

Kepo sebagai aplikasi online dating sangat populer di Indonesia. Sangat cocok untuk mencari pasangan orang Indonesia. Adapun fitur Kepo antara lain stalking, chatting, sticker, dan dapat mengatur waktu kopi darat.

Kepo juga memungkinkan kamu mencari informasi lengkap pengguna lainnya. Sehingga, risiko berkenalan dengan sembarangan orang terminimalisir.

19. Mico Chat

mico live aplikasi pencari jodoh
mico live aplikasi pencari jodoh

MICO Chat merupakan aplikasi pencari jodoh serupa Tinder. Anda dapat memilih pengguna lain untuk di chat. Namun, profilmu dan si dia harus match terlebih dahulu. Dengan kata lain,Anda memilih dia dan dia memilih mu balik.

Fitur unggulan dari MICO Chat adalah fitur Play Together. Melalui fitur ini memungkinkan Anda bermain berama pengguna MICO Chat lain. Menemukan kenalan baru melalui MICO Chat menjadi lebih mudah.

Keunggulan lainnya kamu dapat melakukan live streaming melalui aplikasi ini. MICO Chat dapat didownload serta digunakan secara gratis pada Android, Windows, dan iOS. Tetapi ada juga fitur premium yang membuat Anda berlangganan bulanan maupun tahunan.

20. Match Dating APP

match dating aplikasi pencari jodoh
match dating aplikasi pencari jodoh

Match Dating APP tergolong sebagai aplikasi kencan yang tertutup, sangat cocok digunakan untuk kalangan orang dewasa. Match Dating App tidak menyediakan fitur pencari jodoh yang berada di sekitar lingkungan Anda berada.

Jadi, ruang mencari jodoh tidak terbatas pada area sekitar. Match Dating App cukup populer di Indonesia dan dunia.Anda dapat mencari pasangan dengan melihat foto profil dan informasi lengkap. Banyak orang yang menjadi anggota aplikasi ini menemukan pasangan tepat dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Anda dapat mengakses Match Dating App melalui situs resminya terlebih dahulu yakni Match.com bagi pengguna PC. Apabila memiliki smartphone berbasis Android dan iOS, maka di download melalui Google Play Store dan App Store.

21. Taaruf ID

taaruf id aplikasi pencari jodoh
taaruf id aplikasi pencari jodoh

Taaruf ID merupakan aplikasi pencari jodoh Indonesia sangat cocok untuk muslim. Pengguna aplikasi ini biasanya tidak mempunyai tujuan pacaran tetapi mencari jodoh untuk dinikahi. Aplikasi Taaruf ID sangat populer di Indonesia, terlebih lagi bagi Anda yang ingin mencari suami atau isteri.

Seperti itulah 21 daftar aplikasi cari jodoh yang paling recommended untuk dicoba. Tetapi Anda jangan lupa, mencari pasangan juga harus hati-hati. Jangan sampai menemukan orang yang salah untuk menjadi pendamping hidup.

Mungkin itu saja yang bisa saya share ke temen-temen semua dan tenang kalau jodoh gak kemana kok.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *