9 Hacker Terhebat Dari Indonesia

9 Hacker Terhebat Dari Indonesia

9 Hacker Terhebat Dari Indonesia – Dalam dunia maya atau internet seringkali hacker menjadi perhatian karena keahlian yang bisa merugikan semua pihak.Banyak yang bisa dilakukan oleh hacker dengan kemampuannya bahkan ada unit tersendiri untuk keamanan untuk mengatasi masalah hacker di seluruh dunia.

Dunia teknologi semakin canggih diikuti keahlian beberapa orang yang juga semakin canggih dala memainkan perannya termasuk hacker.Banyak juga di dunia hacker yang masuk penjara karena mereka telah sabotase dan meretas jaringan dan website bahkan ada yang bisa merubah arah orbit satelit di angkasa dan itu juga dipunya oleh orang Indonesia.

Bukan hanya di dunia para hacker bermunculan namun juga dari tanah air juga banyak terdapat hacker-hacker yang tidak dikenal maupun dikenal oleh dunia karena keahliannya.Bahkan ada beberapa hacker indonesia tidak diketahui identitasnya namun berasal dari Indonesia dan hanya ada inisial yang selalu diburu FBI dan NYPD hingga sekarang belum diketahui siapa dibalik inisial tersebut.

Berikut 9 Hacker Terhebat Dari Indonesia yang bahkan cukup mengerikan kemampuannya. 


1. XsvsHacker (Hacker paling dicari FBI)

Inisial namanya menjadi teratas karena dialah orang (hacker) paling dicari FBI, hacker berinisial XsvsHacker ini pada tahun 2011 pernah meretas database NYPD dan ikut menghabisi 430 ribu situs di seluruh dunia selain itu juga pernah membuat pemilik game zynga dijahili dan menjebol situs kepresidenan milik Israel.

Rekam jejak lainnya masuk  ke dalam server milik CIA dan NYPD sehingga membuat hacker misterius ini dicari dan diburu polisi internasional namun hingga kini belum ada yang mengetahui siapa dibalik inisial misterius ini hingga kini dia menghilang.

2. Mr. Dick

Hacker satu ini juga belum diketahui identitas aslinya namun diyakini telah bekerja di mictrosoft dan google sebagai pengembang dan membuat situs pertahanan sebuah software,Dia adalah hacker hebat asal Indonesia yang pernah masuk ke ribuan server dalam waktu singkat.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengatasi Kecanduan Gadget Pada Anak

3. Jim Geovedi

Nama ini sepertinya tidak asing bagi hacker di Indonesia karena dirinya pernah tampil di beberapa stasiun tv swasta di Indonesia karena kemampuannya yang cukup spektakuler yang dapat menggeser arah orbit satelit diangakasa pada tahun 2009.Namun kini dia bekerja dan berada di luar negeri.

4. Pak Made

Pak Made, beliau adalah sosok dibalik keamanan situs presiden Republik Indonesia,beliau bekerja sebagai pertahanan bagi para hacker jahil yang mencoba masuk dan meretas situs milik presiden Republik Indonesia.Dia juga pernah melakukan back up server kepresidenan dalam hitungan detik setelahnya sebelum digempur oleh serangan DDos.

Pak made memang ahli dalam bidang keamanan yang mana merupakan lulusan Dokotral RVS Bielfeld Jerman dan juga dibalik orang mempelopori Linux di Indonesia.


5. Hmei7

Namanya memang tidak begitu dikenal namun dirinya salah satu hacker elit dari Indonesia karena keahliannya dalam hal men-decafe.Dia merupakan seorang defacer handal yang pernah meretas banyak situs blogging dan wordpress.Tahun 2001 lalu yang banyak dikagumi berhasil mendefacing lebih dari 5000 website hanya dalam dua hari.Oleh karena itu dia dianggap Master of Mass Defacer.Hacker satu ini juga pernah menuntut ilmu universitas negeri malang, Jawa Timur.

6. Kang Onno

Onno W. Purbo merupakan seorang ahli dalam dunia teknologi yang berasal dari bandung dengan background dari teknik elektro.Kang Onno juga hacker disegani di tanah air.banya ide gagasannya mendapat appresiasi dari berbagai pihak salah satunya RT/RW net.Beliau juga aktif mengisi seminar konferensi nasional ataupun internasional serta menulis artikel yang berkaitan dengan teknologi informasi media.

7. Xnuxer

Inisial dari seorang hacker yang bernama Dani Firmansyah Effendi yang pernah membuat dia dilabrak oleh situs pemilik kpu.go.id 2004 lalu dengan berbagai macam cara seperti xss sampai sql injection yang membuat bisa menjebol situs KPU dan mengubahnya menjadi nama buah-buahan yang membuatnya ditangkap dan ditahan beberapa bulan.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Fold 2 Tersedia Dengan Penyimpanan 256GB

8. E5a_Cyb3r

Hacker ini pernah menjahili situs kpu adalah Erza Julian dengan inisialnya yang membuat bingung admin KPU karena meretas situsnya.Lucunya ketika meretas situs KPU meletakkan nama email, facebook dan twitternya.

9. Bio666x

Remaja berumur 19 tahun yang belajar hanya lewat otodidak tanpa melakukan kursus apapun dan hanya mengandalkan google dalam belajar hacking.Pernah menshutdown jaringan internet negeri jiran Malaysia .Bahkan dengan inisialnya pernah menjebol jaringan internet singapura dan data militer milik Singapura.

Anak ini juga ikut dalam perjuangan tanah air melawan negeri kanguru Australia dengan melakukan defacing sekitar 1700 website dan blog hanya dalam dua hari saja.

Berikut 9 Hacker Terhebat Dari Indonesia yang dapat kami suguhkan yang bisa anda ketahui meskipun bukan menjadi patokan atau akan tumbuh hacker baru di Indonesia yang belum diketahui atau muncul nantinya.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *