androidgamegratisan Unsung Heroes – The Golden Mask

androidgamegratisan Unsung Heroes

Nah kali ini kita mau share game casual yang mana sebuah game bergenre time management yang sepertinya cocok dimainkan segala kalangan. Game ini bernama androidgamegratisan Unsung Heroes Tapi sedikit beda nih, punya tema dan gameplay yang lebih menarik dari genre sejenisnya. Jika rata-rata game semacam ini bertema sebuah shop/ toko, maka untuk game ini adalah sebuah pekerjaan/ kegiatan. Yang dalam game ini adalah pekerjaan di sebuah situs penelitian arkeologi dan kegiatan dalam area persawahan. Mengambilkan alat yang karakter lain butuhkan atau membantu mereka.

Game ini juga mempunyai latar belakang cerita yang menarik. Tentang sekelompok tim arkeolog yang sedang melakukan penelitian dan penggalian pada sebuah tempat di Tiongkok. Karakter utama adalah 3 orang gadis arkeolog dalam tim tersebut. Satu karakter yang berkursi roda adalah gadis jenius. Dengan robot drone ciptaannya, dia bisa menganalisa tiap artefak yang di temukan. Memunculkan kisah di baliknya yang berasal dari 1000 tahun lampau. Jangan protes ya!? Namanya juga game. Nikmati aja meski tidak masuk akal hehee.

Kisah masa lampau ini menceritakan seorang gadis yang bernama Xi Niu. Gadis ini terpaksa hidup dengan neneknya karena peristiwa masa kecilnya. Yang membuatnya harus kehilangan kedua orang tuanya. Nah keseharian Xi Niu di sawah ini juga menjadi bagian dari gameplaynya. Bahu-membahu dengan penduduk desa lainnya bercocok tanam. Entah itu memberi air pada kerbaunya, menanam, memanen dan lainnya. Seru juga ternyata nih game, kalau mainnya di nikmati kalau Anda pecinta game seperti harvest moon.

Cara Install Game :

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file “apk” di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys……
Baca Juga :  Download video bokeh full indo png bmp

Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube s. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *