Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik untuk Android

accubaterai

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik untuk Android – Baterai jadi salah satunya sisi penting dari satu smartphone. Pasalnya baterei bekerja untuk penuhi keperluan daya semua elemen hardware sampai software hingga benar-benar punya pengaruh pada waktu aktif smartphone, apa lama ataukah tidak.

Mengingat utamanya satu baterei pada ponsel, karena itu kita harus mengawasinya supaya masih awet serta tidak cepat boros. Salah satu cara terbaiknya yaitu dengan memakai aplikasi penghemat baterei Android yang dapat kita temukan di Play Store. Langkah kerja aplikasi penghemat baterei sebetulnya cukup sederhana, sebab umumnya kerja dengan mematikan atau menontaktifkan aplikasi yang berada di Latar belakang.

Daftar Aplikasi Penghemat Baterei Layak Anda Unduh

Akan sangat di sayangkan bila memiliki ponsel bagus, tapi untuk urusan batrainya malah tidak awet atau boros. Mengutip dari situs DuniaTeknologi, mungkin akan lebih baik jika saat ini mendownload Aplikasi Penghemat Baterei di bawah ini!

Avira Optimizer – Cleaner and Baterai Saver

Salah satunya feature jagoan aplikasi penghemat baterai paling baik ini ialah feature Intelligent Baterai Booster. Dengan feature itu kita dapat menghemat penggunaan daya baterei dengan automatis. Di samping itu, Avira Optimizer sediakan feature Memory Scanner untuk memaksimalkan kapasitas ingatan serta feature Ram Cleaner untuk tingkatkan perform di dalam bermain game.

Yang tidak kalah menarik, Avira Optimizer telah diperlengkapi Cache Cleaner yang akan memberiskan semua cache dengan gampang. Feature yang disiapkan benar-benar sangat komplet. Serta Avira sediakan feature Apps Manajer yang dapat kita pakai untuk menguninstal aplikasi dengan cepat dan mudah.

Baca Juga :  Game Memancing Ikan Terbaik

Kaspersky Baterai Life

Kaspersky Baterai Life
Kaspersky Baterai Life

Kapersky adalah developer aplikasi yang benar-benar dapat diandalkan. Mereka bukan sekedar membuat antivirus bermutu, tetapi aplikasi penghemat baterei untuk smartphone Android. Aplikasi itu namanya Kapersky Baterai Live. Kita dapat memperoleh aplikasi itu di Play Store dengan gratis dengan ukuran dibawah 10 mb, hingga dapat menghemat media penyimpanan smartphone Anda.

Fitur yang dipunyai Kapersky Baterai Saver juga komplit. Dimana telah ada Widget yang akan menolong kita lihat keadaan baterei lewat monitor penting smartphone. Tetapi fitur yang sangat penting dari aplikasi penghemat baterei ini ialah feature Boost yang akan dengan automatis tingkatkan ketahanan baterei hingga baterei lebih awet.

Baterai Doctor

Baterai Doctor
Baterai Doctor

Salah satu feature menarik dari aplikasi penghemat baterei terbaik ini ialah punya feature Baterai Cooler. Dengan feature itu, baterei smartphone akan terlepas dari panas berlebihan hingga mengonsumsi daya baterei makin hemat. Lalu ada juga feature Healthy Charge Master yang bermanfaat untuk memonitor status pengisian baterei serta meningkatkan waktu aktif baterei waktu dicharging.

Baterai Doctor sediakan feature Widget untuk mempermudah pemakainya dalam terhubung sistem seting seperti Wi-Fi, Data, Brightness, dan lain-lain. Aplikasi ini dapat kalian temukan dengan gratis di Play Store dengan ukuran hanya 15 MB. Akhirnya Baterai Doctor tidak memberatkan kapasitas smartphone waktu kalian menginstal.

Accu​Battery

accubaterai
accubaterai

Yang membedakan aplikasi penghemat baterei Android ini dengan aplikasi sama lainnya adalah punya fitur Alarm yang nanti akan hidup dengan automatis saat pengisian baterei telah sampai 80%. Tentu kalian bertanya-tanya, kenapa tidak 100%. Masalahnya menurut satu riset ilmiah mengakatakan jika waktu gunakan baterei bisa diperpanjang sampai 200% jika isi daya ponsel Anda hanya 80%.

Lalu ada juga fitur untuk lihat mengonsumsi daya baterei per aplikasi. Fitur ini penting, sebab nanti kita dapat pilih mana aplikasi yang paling rakus daya baterei hingga saja tidak Anda aktifkan supaya mengonsumsi baterei lebih hemat. Menariknya , aplikasi ini tidak ada iklannya serta dapat kita temukan dengan gratis di Play Store.

Baca Juga :  Snaptube, Aplikasi Pengunduh Video Untuk Android Paling Lengkap

Green Baterai

Green Baterai Saver
Green Baterai Saver

Aplikasi ini bukan sekedar dapat menghemat baterei Android, tetapi tingkatkan perform CPU dengan memonitor penggunaan baterei tiap aplikasi. Green Baterai sediakan fitur untuk mematikan aplikasi yang tidak diperlukan hingga perform smartphone makin cepat.

Untuk menghemat baterei memakai aplikasi ini juga gampang. Pasalnya Green Baterai sediakan tombol spesial yang langsung bisa kita akses untuk mengirit baterei. Ada banyak fitur menarik yang lain yang akan kita temukan jika meng-install aplikasi ini, seperti Charging Boost, Batteru Protection, Power Consumtion Rank, Junk Cleaner, Ram Booster, App Lock dan lain-lain.Aplikasi ini dirancang dalam desain Flat yang sangat ringan, halus, intuitif dan mudah digunakan Fitur-fitur utama:

  • Sisa waktu pengisian daya.
  • Sisa waktu penggunaan.
  • Penggunaan baterai – Riwayat pengisian daya.
  • Informasi Baterai.
  • Informasi CPU.
  • Informasi perangkat
  • Mode daya pintar seumur hidup.

Battery Charger With Battery Saver And Optimizer

Dengan aplikasi ini kita dapat mengendalikan menajemen penggunaan daya baterei supaya baterei makin hemat. Ada banyak feature yang disiapkan aplikasi penghemat baterei Android itu, seperti Baterai Cooler yang berperan untuk mendinginkan temperatur baterei waktu di charge supaya baterei masih awet.

dfndr baterai sediakan feature Quick Optimazition serta Super Optimazition. Ke-2 feature itu akan mempermudah kita dalam memaksimalkan penggunaan daya baterei. Triknya dengan dengan mematikan aplikasi yang tidak penting pada latar belakang processor hingga baterei daya baterei tidak terbuang dengan sia-sia.

Deep Sleep Baterai Saver

deep sleep battery
deep sleep battery

Aplikasi penghemat baterei Android ini sediakan 5 pilihan profil yang terbagi dalam Gentle, Balance, Strong, Aggresive, serta Slumberer. Tiap profil punya penataan berlainan dalam memaksimalkan penggunaan daya baterei smartphone. Jika ingin baterei jadi benar-benar awet, karena itu kami anjurkan untuk pilih profil Aggresive.

Baca Juga :  Cara Download di Samehadaku

Kita dapat juga mengendalikan settingan profil sesenang hati. Dimana pengaturannya terbagi dalam Frequency, Waktu, Jaringan, Sync, CPU, sampai mengendalikan aplikasi yang akan digerakkan atau tidak diaktifkan. Menurut kami Deep Sleep Baterai Saver adalah salah satunya aplikasi penghemat baterei paling baik sekarang, jadi kalian harus mencobanya.

Baterai Saver DU – Life Saver & DU Baterai Charger

Du Batter Saver
Du Batter Saver

Penampilan aplikasi ini benar-benar sederhana, tetapi feature yang dipunyainya termasuk benar-benar komplet. Dimana telah ada feature 1-Tap Power Consumtion yang akan memaksimalkan penggunaan daya baterei dengan 1x tekan. Lalu ada juga feature Baterai Du Cooler untuk kurangi temperature baterei hingga baterei handphone masih awet serta tidak gampang ngedrop.

Extra Baterai – Baterai Saver & Fast Charger

Extra Battery
Extra Battery

Selain sediakan fitur penghemat baterei Android, aplikasi Extra Baterai  sediakan feature Fast Charging yang nanti dapat tingkatkan kecepatan pengisian daya baterei. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini sediakan fitur Power Cooler, serta feature Junk Cleaner. Semua feature itu dapat dibuka dengan gampang, sebab di dukung penampilan User Interface yang sederhana serta gampang dipakai.

Power Baterai – Baterai Life – Saver and Cleaner

Power Battery
Power Battery

Feature Baterai Saver, Memory Boost, Clean Junk Files, serta Phone Cooler dapat kita temukan jika meng-install aplikasi penghemat baterei paling baik yang satu ini. Diluar itu, kita dapat lihat info status baterei dengan tepat serta pilihan untuk mengendalikan feature Power Saving dengan mengatur Wi-Fi, Bluetooth, Data 3G/4G, Location Service, GPS, sampai kecerahan monitor.

HEBF Optimizer – Baterai Saver & Android Toolbox

HEBF Battery Saver
HEBF Battery Saver

HEBF Optimizer dapat digerakkan pada beberapa tipe smartphone dengan skema operasi Android 4.1+ ke atas. Aplikasi ini tidak memerlukan akses root serta diperlengkapi banyak feature yang tidak cuma bermanfaat untuk tingkatkan efisiensi baterei, tetapi perform smartphone.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *