Beginilah Cara Mendengarkan Musik Spotify Melalui Browser PC

Cara Mendengarkan Musik Spotify Melalui Browser PC

Cara Mendengarkan Musik Spotify Melalui Browser PC – Di era smartphone sekarang ini, mengakses musik bukan lagi menjadi hal yang sulit karena sudah banyak layanan streaming di luar sana. Salah satu layanan musik streaming adalah Spotify. karena banyak sekali aplikasi musik offline dan online terbaik android. Meskipun layanan tersebut sebagian besar ditujukan untuk perangkat Android dan iOS, namun ternyata Spotify memiliki pemutar web yang tidak mengharuskan Anda mengunduh aplikasi itu sendiri.

Bagi Anda yang ingin mencoba layanan tersebut, berikut ini adalah tutorial untuk mengakses pemutar musik web Spotify melalui Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge dan browser lainnya.

  1. Kunjungi alamat open.Spotify.com
  2. Login ke akun Spotify Anda
  3. Sekarang Anda dapat mendengarkan daftar musik Spotify favorit tanpa harus mengunduh program Mac atau PC

 

Untuk layanan Spotify Web ini mempunyai tampilan antarmuka yang sangat mirip dengan aplikasi untuk desktop. Namun, karena pada dasarnya versi web merupakan program yang lebih sederhana, maka ada beberapa fitur dan kemudahan yang dipangkas dari versi app.

Itu termasuk, sebagai pelanggan gratis yang tidak dapat melakukan streaming pada 160kbps dan hanya dapat melakukan streaming pada 128kbps. Sedangkan untuk pelanggan berbayar atau pelanggan premium, Anda tidak memiliki akses ke streaming pada 320kbps, dan sebagai gantinya, Anda mendapatkan 256kbps yang mempunyai kualitas sedang. Selain itu, pelanggan premium yang mengakses versi web tidak bisa mengunduh musik untuk disimpan secara offline.

Meski ada beberapa fitur yang dipangkas pada versi web, namun layanan web Spotify bisa menjadi solusi akomodatif bagi pengguna yang jarang menggunakan Spotify di komputer mereka.

Baca Juga :  Cara Download Lagu di iPhone

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *