Bocoran PS5: Rilis November 2020, Harga Rp 7 Jutaan

Bocoran PS5: Rilis November 2020, Harga Rp 7 Jutaan

Bocoran PS5: Rilis November 2020, Harga Rp 7 Jutaan  – Menurut sumber online yang diansir dari The Last of Us 2, game konsol PlayStation 5 (PS5) beredar rumor akan diluncurkan pada November 2020, dan akan dihargai US$ 499 atau setara Rp 7 jutaan.

Seperti yang pertama kali dilihat LetsGoDigital, seorang pengguna Twitter bernama PSErebus baru-baru ini memposting informasi tentang konsol generasi berikutnya dari Sony tersebut, termasuk spesifik dan harga PS5 yang belum diumumkan.Sedikit berbeda ketika dulu dikabarkan 2 tahun lalu yang bisa Anda lihat di video dibawah ini:

Sementara Sony telah mengkonfirmasi bahwa perangkat kerasnya itu akan dirilis pada masa liburan 2020. Produsen game konsol asal Jepang itu telah berhenti mengungkapkan tanggal tertentu, jadi klaim terbaru dari peluncuran 20 November ini tentu sejalan dengan semua yang terdengar sejauh ini.

Meskipun menarik atas informasi bocor PS5 terbaru, tidak seperti gambar yang diverifikasi dari PS5 devkit, jadi harus diperlakukan dengan skeptisisme. Sementara PSErebus mempunyai sejarah melaporkan rencana Sony, anonimitas mereka dan jumlah pengikut minimal membuatnya sulit untuk sepenuhnya mempercayai rumor terbaru ini.

Kabar terbaru, paten baru untuk kontroler PS5 juga muncul secara online awal pekan ini, sementara kebocoran lain dari bulan lalu menunjukkan konsol menampilkan infrastruktur streaming yang lebih kuat. Sementara itu, bukti baru dari Horizon Zero Dawn 2 juga telah muncul, dengan daftar di Guerrilla Games menunjukkan sekuel aksi RPG yang bisa digunakan sebagai game peluncuran PS5.

Sony juga telah mengkonfirmasi daftar resmi Black Friday untuk musim penjualan mendatang.

Baca Juga :  Sony Akhirnya Ungkap Bentuk PlayStation 5

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *