Bocoran Smartphone OnePlus 8 Pro IP68 Tahan Air Dan Debu

Bocoran Smartphone OnePlus 8 Pro IP68 Tahan Air Dan Debu

OnePlus membuat beberapa smartphone Android yang sangat hebat, tetapi perusahaan sering kali memilih beberapa fitur premium yang diharapkan dari flagships modern. Pada tahun 2020, sepertinya OnePlus akhirnya dapat memperbaiki dua kesenjangan dengan kedatangan pengisian nirkabel dan, yang lebih penting, ketahanan air yang tepat juga.

Max J berkicau dengan nada menggoda di Twitter awal minggu ini bahwa OnePlus dapat mulai meningkatkan ketahanan air pada produk berikutnya dari smartphone Android, terutama dengan OnePlus 8 Pro.

Di masa lalu, OnePlus telah mengklaim bahwa smartphone-nya dapat menangani ketahanan air seperti halnya sebagian besar perangkat lainnya, menggunakan metode sederhana seperti dunk dalam ember untuk membuktikan maksudnya. Namun, OnePlus tidak pernah melalui proses mendapatkan peringkat IP resmi untuk perangkatnya yang mengklaim biaya sebagai alasannya. Seperti yang kami ungkapkan sebelumnya, peringkat IP membantu menandakan seberapa kuat perangkat terhadap elemen, jadi tidak termasuk itu hanya membuat kebingungan dan kekhawatiran.

Lebih banyak tentang OnePlus:

  • OnePlus bersumpah untuk meningkatkan video di semua smartphone pada tahun 2020
  • Komentar: OnePlus masih belum mengirim telepon ‘Never Settle’ dengan OnePlus 7 Pro
  • Praktik dengan mode Google Assistant Ambient untuk perangkat OnePlus [Video]

Nampaknya, segala sesuatunya akan berubah. Max J memberi tahu kita bahwa OnePlus 8 Pro akan memiliki peringkat tahan debu / air IP68, sesuai dengan flagships seperti Galaxy S20 dan Pixel 4. Namun OnePlus 8 dan 8 Lite mungkin tidak menampilkan peningkatan ketahanan air ini.

Bagaimanapun, OnePlus mengadopsi peringkat IP yang tepat adalah kemenangan besar bagi semua orang. Tentunya itu akan menambah beberapa dolar untuk biaya perangkat, tetapi itu sepadan.

Sumber: androidtechnews.com

Baca Juga :  Update Opera Untuk Android Hadirkan Layanan VPN Unlimited

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *