Build Item Hero Masha di Mobile Legends, Ini yang Wajib Dipakai!

Build Item Hero Masha di Mobile Legends

Build Item Hero Masha di Mobile Legends – Moonton tahun lalu meluncurkan hero di Mobile Legends dengan tampilan yang garang. Yap, ialah Masha the Winter Guard yang telah rilis pada 18 september 2019 lalu di Public Server. Nah, kali ini kami akan membahas build item hero Masha.

Nah, apa saja build item hero Masha merupakan fighter atau tank menurut kami sebaiknya Anda  jadikan tank yang wajib dipakai untuk memaksimalkan kemampuan dan skill-nya. Yuk, simak di bawah ini.

Build Item Hero Masha di Mobile Legends

1. Warrior Boots

Bagi Anda para pemain Mobile Legends tentunya sudah mengerti esensi dari pemilihan item ini dibandingkan dengan sepatu lainnya.

Warrior Boots merupakan salah satu item wajib yang dimiliki oleh Masha, karena mempunyai tambahan Defense Point sebesar 22 dengan tambahan Movement Speed miliknya yang akan terdongkrak 40 point.

Selain itu, passive effect Valor dari item ini akan menambah pertahanan fisik Masha sebesar 5-25 point secara random dari setiap serangan yang ia terima. Tentunya ini akan membuat Masha mempunyai pertahanan yang baik pada awal permainan.

2. Corrosion Scythe

Item berbentuk sabit emas dengan aura kehijauan ini merupakan salah satu Core Item Masha di Mobile Legends untuk maksimalisasi kemampuannya.

Item seharga 2050 Gold ini memiliki atribut +25% Attack Speed, +50 Physical Attack dan tambahan kemampuan Movement sebesar 5%.

Kemampuan passive berupa Corrosion akan membuat musuh Anda melambat setiap terkena Basic Attack kalian dan Impulse akan membuat attack speed Anda bertambah sebanyak 8% dengan Stack 5x. Item ini akan memudahkan Anda membuat musuh sulit kabur dari terkaman Masha.

Baca Juga :  Rekomendasi Build Item Uranus 2020

3. Demon Hunter Sword

Item berbentuk pedang hitam dengan duri-duri tajam di sekitarnya ini merupakan salah satu item yang akan mendongkrak kemampuan Lifesteal yang sudah dibenamkan pada Masha melalui skill 1-nya.

Tentunya dengan effect Devour ini akan menambah kencang Lifesteal miliknya. Atribut lainnya ialah +35 Physical Attack dan 25% Attack Speed yang akan membuat Masha semakin cepat dalam melakukan Basic Attack nya.

4. Queen’s Wings

Sayap berwarna merah dengan aura terang ini juga merupakan salah satu Core Item Masha yang akan membuatnya digdaya dalam permainan.

Dengan atribut HP + 1000, +15 Physical Attack dan pengurangan Cool down sebesar 10% tentunya akan membuat delay skill Masha menjadi lebih singkat.

Belum selesai, Demonize yakni kemampuan Passive-nya akan membuat kamu secara otomatis mengurangi damage apapun baik fisik maupun magis, skill atau basic attack sebesar 50% akan membuat Masha mampu bertahan dari Gank team lawan.

Selain itu, peningkatan Lifesteal sebesar 40% ketika HP kamu di bawah 30% akan membuat Masha semakin banjir HP apabila dikeroyok. Inilah kunci dari item Masha yang harus kamu gunakan.

5. Blade of Despair

Pedang raksasa berwarna hijau adalah item pamungkas yang dapat meningkatkan serangan Masha secara massive dan memberikan pukulan telak bagi Tank sekalipun.

Efek pasif yang menambah nilai serangan kamu sebesar 25% pada musuh dengan HP dibawah 50% selama 2 detik ini tentunya akan membuat serangan kamu semakin pedih. Item ini juga dilengkapi atribut +170 Physical Attack dan tambahan 5% Movement Speed.

6. Athena Shield

Athena Shield merupakan salah satu item penentu kemenangan Anda yang akan menambah kemampuan dan durabilitas Masha dalam bertahan dari serangan lawan baik fisik maupun magis.

Baca Juga :  7 Game PS4 Terbaik yang Layak Menemanimu di Tahun 2020

Kemampuan Refuge dari item ini memungkinkan kamu menyerap setiap serangan dengan maksimal damage sebesar 1150 point. Atribut item ini ialah +900 HP, 56 Magic Res dan +20 HP Regen.

Nah, itulah build item hero Masha di Mobile Legends yang dapat Anda pakai di Ranked Match maupun Classic Match dengan presentase kemenangan 70%.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *