Build Karrie Mobile Legends

Build Karrie mobile legends

Build Karrie Mobile Legends – Kalau Anda menyaksikan pertandingan MSC 2019, pasti tahu aksi memukau yang diperlihatkan Watt dari Louvre Esports. Pemain yang kerap mengandalkan Karrie bermain dengan sangat baik sehingga berhasil membawa Louvre ke Upper Bracket.

Pemain yang sudah malang melintang di skena kompetitif Mobile Legends ini memang terkenal dengan keganansannya dengan menggunakan Karrie. Walaupun termasuk Hero lama, duet maut ini akan menjadi mesin pembunuh yang siap menyingkirkan siapa saja yang ada di dekatnya.

Berita baiknya, pemain yang akan membela Genflix Aerowolf untuk MPL Season 4 ini mau berbagi kiat “GG” untuk bermain Karrie kepada Suramadu. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Tips GG Menggunakan Karrie Ala Dunia Teknologi

1. Rajin Farming di Empat Menit Pertama

Hero Marksman merupakan hero dengan damage yang paling sakit di pertandingan Mobile Legends. Untuk membuatnya tambah sakit, kalian harus membeli item untuk mendukungnya menjadi mesin pembunuh. Agar bisa memenuhi item-nya kalian diwajibkan untuk melakukan farming.

Usahakan untuk zoning musuh alias membatasi pergerakan musuh. Karrie mempunyai damage yang cukup sakit pada awal permainan. Hal ini membuat kalian dapat mengganggu musuh untuk melakukan farming.

“Kalian harus memperhatikan zoning musuh karena di awal game damage Karrie besar. Akan tetapi, hal yang paling penting kalian harus rajin farming agar item yang diperlukan oleh Karrie dapat terpenuhi. Usahakan empat menit awal kalian harus sudah memiliki satu item yang jadi,”

2. Perhatikan Posisi dan Fokus dengan Skill 1 dan 2

Tips GG Karrie Watt

Ada kalimat yang mengatakan kalau posisi menentukan hasil. Kalimat ini pun berlaku pada pertarungan Mobile Legends. Kalian akan meraih kemenangan kalau kalian bisa memperhatikan posisi dimana kalian berada.

Baca Juga :  5 Youtuber Mobile Legends Paling Sukses di Indonesia

Sebagai hero Mobile Legends yang memiliki serangan jarak jauh, Karrie diuntungkan karena enggak perlu mendekati musuh kalau menyerang. Perlu diingat, menggunakan hero Marksman seperti Karrie harus pintar melihat pergerakan musuh. Jangan gegabah untuk melakukan serangan sendiri karena minimnya HP yang dimiliki.

Untuk itu, kami menyarankan kalian untuk memanfaatkan skill 1 Karrie yang bernama Spinning Lightwheel. Banyak yang beranggapan kalau skill 1 enggak bermanfaat. Namun, berbeda dengan kami yang justru mengandalkan skill tersebut dan digabungkan dengan skill 2.

Agar optimal, kalian bisa melemparkan roda terbang yang berhenti di posisi yang sudah ditentukan. Selain memberikan damage yang cukup sakit, musuh yang terkena skill ini pun memberikan efek slow sebanyak 80%.

Kombinasikan dengan skill keduanya yang bernama Phantom Step. Skill ini membuat Karrie bisa maju kearah yang telah ditentukan dan menambah damage jika kalian melepaskan Flywheel kearah musuh.

“Intinya harus pintar mengatur posisi. Gunakan skill 2 nya dengan tepat. Soalnya, banyak orang yang menggunakan skill ini hanya untuk maju. Kalian bisa menggabungkan dengan skill 1. Memang banyak yang menganggap skill ini enggak guna. Padahal, skill ini justru menghasilkan slow sebesar 80%. Lebih besar dari pada yang dihasilkan Hylos,”

3. Jangan Mengejar Musuh Sampai ke Belakang

Tips GG Karrie Watt
Via Istimewa

Ketika menggunakan Karrie, Anda bisa menyingkirkan siapa saja yang berada di dekatnya. Menggunakan instingnya yang tajam, dia tahu kapan harus maju dan mundur. Enggak heran kalau namanya masuk kedalam jajaran Dream Team pemain yang akan mewakili Indonesia di SEA Games 2019.

Wajar bila kalian merasa gemas ketika sudah hampir membunuh musuh dengan satu hit lagi, tapi mereka malah lari. Menurut Watt kalian enggak perlu mengejar musuh sampai ke belakang. Kalian harus tetap menjaga jarak aman untuk mencegah musuh yang berpotensi menyerang balik.

“Kalian harus fokus dengan musuh yang berada di depan saja. Enggak perlu mengejar mereka sampai ke belakang. Soalnya, skill pasif Karrie True Damage, bukan burst,”

4. Harus Menang Laning

Tips GG Karrie Watt

Laning menjadi hal terpenting dalam pertandingan Mobile Legends. Enggak hanya melindungi turret kita dari serangan musuh, tapi juga bermanfaat mempertahankan sumber daya yang ada di jungle. Hal ini dianggap Watt penting karena menentukan perkembangan Hero.

Baca Juga :  4 Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Paling Gampang

Damage yang dihasilkan Karrie sangat besar di awal pertandingan. Jika menghadapi war di lane, sebisa mungkin kalian harus lebih bisa mendominasi. Sebaliknya, jika kalian kalah di pertempuran lane, kalian akan kesulitan untuk ke depannya karena bisa jadi sudah beda level dengan Hero musuh.

Namun, Watt mengingatkan agar kalian tetap waspada pada daerah sekitar semak-semak. Walaupun mempunyai jarak serangan yang jauh dan skill kabur, dia tetap lemah terhadap ganking.

“Usahakan jika bermain dengan Karrie, kalian harus menang pada saat laning. Karena kalau kalah, kalian akan kesulitan sepanjang pertandingan,”

5. Semua Orang Bisa Main Karrie

Karrie merupakan salah satu Hero “senior” di Mobile Legends. Karena udah cukup lama berada di medan perang Land of Dawn, Hero ini terbilang mudah untuk dikuasai dibandingkan dengan Marksman yang lainnya. Hal ini pun menjadikannya sebagai Hero favorit disetiap pertandingan Mobile Legends.

Biarpun sebagai Hero lama, Karrie tetap menjadi pilihan Marksman andalan Watt. Walaupun hanya mempunyai satu item yang sudah jadi, Karrie sudah bisa menjadi mesin pembunuh.

“Semua orang pasti bisa menggunakan Karrie karena mengusainya enggak sesusah Hero lain Marksman lainnya. Walaupun baru ada satu item yang sudah jadi, damage-nya akan sangat besar dan cukup untuk mengalahkan musuh,”

Role
Marksman
Specialty
Reap Burst Damage
Overview
Durability Offense Ability Effects Difficulty
31 88 46 87
Atribut Karrie
HP 2498 HP Regen 40
Mana 440 Mana Regen 15.00
Physical Attack 112 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.8396 Armor 17
Movement Speed 240 Magic Resistance 10

Skill – Skill Karrie

Passive – Lightwheel Mark
karina-skill4 Passive
Menambahkan Lightwheel Mark ke musuh dengan setiap serangan biasa atau skill. Saat Lightwheel Mark mencapai 5 tumpukan pada target, tanda itu akan menjadi roda cahaya yang menembus target dan memberikan 7-13% true damage dari HP maksimum target. Damage tambahan maksimal untuk monster jungle adalah 300 damage.
Baca Juga :  Apple Kini Menjadi Perusahaan Gaming Keempat Terbesar Berkat iPhone
Skill 1 – Spinning Lightwheel
karrie-skill1 Physical Damage
Melepaskan roda terbang yang berhenti di lokasi target, menimbulkan 200(+90% Physical Attack) physical damage sepanjang jalan dan memperlambat musuh yang dikenai sebanyak 80%, kemudian memberikan 100(+20% Physical Attack) physical damage ke musuh yang ada di sekitar lokasi target dan memperlambat mereka juga.
Mana Cost Cooldown Pengurangan Movement Speed
80/90/100/110/120/130 8 detik 80%
Damage Awal Damage Lanjutan (per hit)
200/235/270/305/340/375 100/110/120/130/140/150
Skill 2 – Phantom Step
karrie-skill2 Physical Damage
Maju ke arah yang ditentukan sambil melepaskan Flywheel ke musuh terdekat, memberikan 150(+70% Physical Attack) physical damage. Melepaskan 2 Flywheel saat sedang memakai skill Ultimate.
Damage Mana Cost Cooldown
150/175/200/225/250/275 35/40/45/50/55/60 5/4,5/4/3,5/3/2,5 detik
Skill 3 – Speedy Lightwheel
karrie-skill3 Ult Buff
Memasuki mode dual wield selama 6 detik, menambah Movement Speed dan melepaskan 2 Lightwheel sebagai serangan biasa, tapi setiap serangan hanya menghasilkan 50% damage dan Attack Speed dikurangi sebanyak 20%.
Mana Cost Cooldown
140/160/180 30/25/20 detik
Durasi Buff Bonus Attack Attack Damage Pengurangan Attack Speed
6/8/10 detik +1 Lightwheel/attack 50%/55%/60% -20%

Kelebihan dan Kekurangan Karrie

Kelebihan
• Pembasmi hero Tank yang sangat ampuh
• Skill keduanya dapat dipakai untuk mengejar atau lari dari lawan
• Dapat menghasilkan damage yang sangat besar dengan kombinasi skill 1 dan ultimatenya
Kekurangan
• Sangat rentan dengan efek crowd control
• Masih tetap mudah digank

Build Skill Karrie

Lv
1 – 5
karrie-skill1 karrie-skill2 karrie-skill1 karrie-skill3 karrie-skill1
Skill 1 Skill 2 Skill 1 Skill 3 Skill 1
Lv
6 – 10
karrie-skill2 karrie-skill1 karrie-skill3 karrie-skill1 karrie-skill2
Skill 2 Skill 1 Skill 3 Skill 1 Skill 2
Lv
11 – 15
karrie-skill1 karrie-skill3 karrie-skill2 karrie-skill2 karrie-skill2
Skill 1 Skill 3 Skill 2 Skill 2 Skill 2

Build Item Karrie

Full Cooldown + Damage
Recommended Item Build
Items-Movement-2-Demon-Shoes Items-Attack-3-Endless-Battle Items-Attack-3-Bloodlust-Axe
Demon Shoes Endless Battle Bloodlust Axe
Items-Defense-3-Thunder-Belt Items-Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-Queen Items-Attack-3-Blade-of-Despair
Thunder Belt Wings of the Apocalypse Queen Blade of Despair
Recommended Emblem
Emblem-Custom-Marksman Emblem-Custom-Assassin
Custom Marksman Custom Assassin
Recommended Battle Spell
Battle-Spell-Inspire Battle-Spell-Flicker
Inspire Flicker

Kombinasi dan Counter Hero Karrie

Kuat Melawan
Tank-Gatotkaca Tank-Tigreal Tank-Hylos Tank-Grock
Gatotkaca Tigreal Hylos Grock
Hati – Hati terhadap
Assassin-Saber Assassin-Lancelot Assassin-Karina Assassin-Natalia
Saber Lancelot Karina Natalia
Cocok Dengan
Mage-Aurora Support-Nana Support-Rafaela Mage-Zhask
Aurora Nana Rafaela Zhask

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *