Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Secara Offline

Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Secara Offline

Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Secara Offline – Jika Anda sudah menginstal Microsoft Office 2019, Anda punya waktu 15 hari untuk mengaktifkannya. Office 2019 perlu diaktifkan karena produk penanganan dokumen Microsoft yang paling populer adalah perangkat lunak sumber tertutup dan tidak gratis. Oleh karena itu, untuk terus menggunakan Office 2019 aktivasi.

Anda perlu Aktivasi versi Office 2019 apa pun yang digunakan, apakah itu Office 2019 Professional, Home, Student, Student, Business atau versi lainnya. Anda memerlukan kunci produk yang akan digunakan ketika Anda mengaktifkan Office 2019. Kunci produk ini akan bertindak sebagai kunci yang akan secara permanen membuka akses ke seluruh produk Office 2019 Anda.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki kunci produk Microsoft Office 2019? Anda masih dapat mengaktifkan Office 2019 bahkan jika Anda tidak memiliki kunci produk. Metode ini akan diterapkan dengan bantuan program pihak ketiga yang bertindak sebagai perangkat Office 2019. Ada banyak alat aktivator yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan Office 2019. Salah satu program yang dapat Anda gunakan untuk Aktivasi Office 2019 adalah KMS Office 2019.

Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Secara Offline menggunakan KMS

Jika Anda mencari program yang dapat digunakan sebagai kunci atau aktivator untuk Microsoft Office 2019 yang telah Anda instal, KMS Office 2019 adalah salah satu solusi terbaik. Program ini dapat digunakan untuk mengaktifkan versi Office 2019 apa pun, dimulai dengan Office 2019 Home, Professional, Business, dan lainnya. Selain itu, semua produk di Microsoft Office 2019 akan aktif dan sepenuhnya dan secara permanen digunakan.

Office 2019 KMS akan bertindak sebagai penguat Office 2019 dengan mengubah Office 2019 ke jenis audio. Proses konversi terjadi karena jika Anda mengunduh Office 2019, yang akan Anda dapatkan adalah Office 2019 Retail. Sementara itu, KMS Office 2019 hanya dapat menginstal lisensi yang dibundel. Oleh karena itu, perlu untuk mengkonversi dari Retail ke Volume di Office 2019. Kemudian KMS Office 2019 menginstal kunci produk atau lisensi volume ke Office 2019 yang diinstal pada laptop. Secara penuh, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan Office 2019.

Baca Juga :  Cara Resmi Membuat Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mematikan fungsi pemindaian antivirus untuk sementara waktu. Jika Anda menggunakan Windows Defender bawaan Windows 10, Anda harus mematikan Windows Defender Real-Time Protection untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda menggunakan antivirus lain, Anda juga harus mematikan antivirus.

Pada langkah berikutnya, pastikan Anda sudah memiliki program KMS Office 2019 yang akan digunakan sebagai aktivator untuk Office 2019. Jika Anda belum memilikinya, silakan unduh di sini.

Silakan ekstrak KMS Office 2019 yang telah Anda unduh. Kemudian buka / jalankan file Oinstall (jalankan sebagai administrator).

aktivasi-office-2019-permanan-secara-offline-3

Saat Anda menjalankan KMS Office 2019, layar pertama yang muncul adalah jendela utama. Untuk mengaktifkan pekerjaan Office 2019 itu akan dilakukan pada tab “Utilities”, silakan klik pada tab “Utilities”.

Kemudian, pada halaman “Penggunaan”, silakan periksa tugas mengaktifkan kembali Office. Selanjutnya, konversi Office 2019 Retail ke Office 2019 Volume dengan menekan tombol Office RETAIL => VL. Jika konversi selesai, itu akan ditandai dengan tampilan status lengkap di bagian deskripsi.

Silakan lanjutkan ke proses aktivasi Office 2019 dengan mengklik Activate Office. Jika jendela Windows Security Alert muncul, silakan klik Izinkan Akses. Tunggu proses aktivasi selesai, yang ditandai dengan pernyataan aktivasi produk yang sukses.

Selanjutnya, silakan buka produk Microsoft Office (misalnya Microsoft Word). Kemudian periksa status aktivasi di File> Akun. Pada halaman ini, Anda akan menemukan informasi aktivasi produk, yang berarti Office 2019 yang diinstal pada laptop Anda berhasil diaktifkan.

Setelah berhasil mengaktifkan Office 2019 menggunakan KMS Office 2019, langkah terakhir adalah jangan pernah lupa untuk mengaktifkan kembali antivirus Anda. Jika Anda menggunakan Windows Defender, harap aktifkan kembali fitur perlindungan waktu-nyata. Jika Anda menggunakan antivirus lain, aktifkan kembali fungsi pemindaian yang sebelumnya Anda matikan.

Baca Juga :  Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay [100% Work]

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Secara Offline, jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *