Cara Ampuh Menambah Ratusan Subscriber Youtube dalam Beberapa Menit

Cara Ampuh Menambah Ratusan Subscriber Youtube dalam Beberapa Menit

Cara Ampuh Menambah Ratusan Subscriber Youtube dalam Beberapa Menit – Youtube saat ini menjadi media yang sangat populer untuk membagi berbagai tema dalam bentuk video. Youtube dapat digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan uang dan popularitas melalui jumlah subscriber. Kabar terbaru pesyaratan monetisasi channel Youtube mengharuskan minimal 1000 subsrciber dalam 12 bulan terakhir serta minimal 4000 jam penayangan karena youtube perketat aturan monetisasi disetiap channelnya. Kali ini admin duniateknologi.info bakalan bahas satu dulu, yaitu cara menambah ratusan subscriber dalam beberapa menit.

Dalam dunia marketing, Youtube berfungsi sebagai media iklan yang sangat efektif. Konten video diketahui lebih mudah mendapatkan ranking dalam mesin pencari. Tentu mendapatkan jumlah subscriber yang besar tidak mudah. Berikut ini trik-trik menambah ratusan subscriber dalam beberapa menit yang dapat Anda ikuti, dilansir dari addmefast.com.

Cara Ampuh Menambah Ratusan Subscriber Youtube dalam Beberapa Menit

1. Miliki channel Youtube sendiri

Ini merupakan syarat utama untuk menambah ratusan subscriber dalam beberapa menit. Jika belum memilikinya, Anda harus membuat channel Youtube terlebih dahulu. Agar trik-trik berikutnya bisa langsung dipraktikkan. Setelah membuat channel, isilah channel Anda dengan video hasil kreasi Anda. Upload bisa dilakukan satu per satu atau sekaligus beberapa video dengan menggunakan fitur remix video dari Youtube.

2. Setting melalui dashboard

Setelah channel Youtube Anda siap, masuk ke akun, kemudian klik Dashboard pada menu sebelah kiri. Kemudian klik view channel dan klik subscriber di atas channel icon atau foto channel.

Baca Juga :  Begini Cara Melihat Siapa Saja Yang Terhubung di Hotspot Android

3. Masuk ke Addmefast

Langkah berikutnya, masuk ke website addmefast.com. Lakukan pendaftaran dengan e-mail yang digunakan untuk membuat akun Youtube. Kemudian lakukan verifikasi e-mail, untuk dapat melakukan login ke addmefast.

4. Setting dari Addmefast

Klik tombol Add site/page berwarna hijau pada laman addmefast yang sudah dibuka.

5. Copy Link Channel

Langkah selanjutnya adalah mengambil username channel untuk diisikan ke kolom Add/Edit Content di addmefast. Caranya, buka link channel Youtube Anda. jika link di address bar adalah https://www.youtube.com/channel/UCU4r4rO_nCa5qrDonujGGnQ, maka username-nya adalah UCU4r4rO_nCa5qrDonujGGnQ. Di sebagian channel kata ini sudah diganti dengan username sendiri yang sesuai dengan channel.

6. Pengaturan lewat Youtube

Selanjutnya kembalilah ke channel Youtube Anda untuk melakukan pengaturan lebih lanjut. Klik channel dan pilih advanced. Kemudian scroll ke bawah dan pilih “do not display the number of people subscribed to my channel” lalu save.

Tidak menampilkan jumlah subscriber, bertujuan supaya jumlah poin pada addmefast tidak berkurang. Ketika melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan 50 poin gratis bagi akun baru. Jika tidak melakukan pengaturan, poin yang diberikan bisa cepat habis.

7. Menunggu subsciber bertambah

Tunggulah subscriber channel Anda bertambah. Lakukan pengecekan channel berkali-kali untuk memastikan pertambahan jumlah subscriber Anda. Pada tahap ini, teknik menambah ratusan subscriber dalam beberapa menit bisa dikatakan berhasil jika jumlah subscriber bertambah.

8. Setting Kembali Addmefast

Biasanya, Campaign addmefast akan diblokir setiap subscriber bertambah antara 50-100. Untuk menyiasatinya, kembali ke langkah no 5. Kembalikan “do not display the number of people subscribed to my channel” menjadi “display the number of people subscribed to my channel” kemudian save.

Selanjutnya buka block pada addmefast dengan cara klik tombol “unblock” berwarna biru. Kembali ke channel Youtube dan ulangi langkah no 4 agar poin addmefast tidak berkurang. Lakukan langkah no 8 setiap kali channel Anda diblokir.

Baca Juga :  Apa Penyebab Ponsel Cepat Panas dan Bagaimana Cara Ampuh Mengatasinya? Simak Ulasannya!

Dengan mengaplikasikan teknik di atas, subscriber Anda akan terus bertambah. Menggunakan sistem buka tutup block, subscriber dapat bertambah hingga ribuan dalam sehari. Tergantung kecepatan Anda membuka tutup blokiran.

Cara menambah ratusan subscriber dalam beberapa menit ini efektif untuk menaikkan jumlah subsciber Anda. Tidak bisa dipastikan apakah seluruh subsciber adalah manusia atau bot. Tetapi Anda tetap harus mengoptimalkan cara selain soal menambah subsciber untuk menjaga eksistensi channel. Selamat mencoba dan semoga ber

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *