Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa VPN

Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa VPN – Bukan tanpa alasan mengapa pemerintah memberlakukan pemblokiran beberapa situs atau website. Alasannya adalah karena situs tersebut menampilkan beberapa konten-konten yang tak selayaknya diakses dan dilihat oleh publik. Pada praktek nya dari pemblokiran ini ada beberapa situs yang justru memberikan banyak manfaat yang ikut tergerus kena dampak pemblokiran tersebut. Dengan kondisi ini tentu saja membuat kamu tidak bisa lagi mengaksesnya dengan bebas. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir akan masalah tersebut, sebab masih banyak cara untuk membuka situs yang diblokir tersebut. Berikut adalah cara buka situs yang diblokir di Android tanpa memerlukan VPN dan sangat simple.

Dengan cara yang akan dibahas pada artikel ini, kamu pastinya bisa kembali dengan mudah dan bebas mengakses beberapa situs yang telah diblokir kapan pun dan di mana pun kamu mau.

Buka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa VPN

Pasti dari kamu ada yang pernah merasakan ketika ingin mengakses suatu di internet ada kenyataannya dimana situs yang ingin kamu kunjungi diblokir. Tidak perlu khawatir, kali ini admin akan membagi solusinya, Anda bisa kok membuka situs yang diblokir tersebut dengan mudah di Android tanpa memerlukan aplikasi VPN. Yakni dengan menggunkan Puffin Web Browser.

Salah satu keunggulan dari Puffin Web Browser ini adalah kamu dapat dengan mudah membuka situs yang diblokir di HP Android tanpa memerlukan bantuan VPN yang mungkin justru akan membahayakan data pada smartphone. Puffin Web Browser bahkan menjamin aktifitas yang Anda lakukan aman dari hacker dan pencurian data. Sebab selama menjelajah browser identitas kamu berstatus anonim. Nah, untuk langkah – langkah instal browser dewa ini adalah sebagai berikut.

Baca Juga :  Download Aplikasi OverHot For Android

Link Download: Puffin Web Browser

• Langkah pertama Download Puffin Web Browser yang tersedia di Play Store.
• Setelah slesai download dan instal, masuk ke Puffin Web Browser.
• Jika sudah, masukkan alamat situs yang diblokir di kolom Enter Url. Bila sudah, klik enter. Dan selanjut nya kamu akan langsung diarahkan menuju situs yang kamu masukkan tadi. Dengan begitu kamu bisa bebas mengakses situs yang diblokir tanpa batas terutama bagi kamu yang amat menyukai situs dewasa Puffin Web Browser sangat disarankan untuk kamu miliki di smartphone Android kamu.

Kelebihan Puffin Web Browser

Akses cepat dan sped browser yang sangat baik membuat kamu sebagai pengguna sangat dimanjakan dengan akses yang cepat, apalagi ketika ingin menikmati situs film pasti nya ingin lancar tanpa hambatan. Browser dewa ini sudah dapat kamu download di Play Store dengan geratis jadi untuk mendapatkan nya kamu tidak perlu bersusah payah.

Namun Puffin Web Browser untuk browser yang lebih gahar nya lagi ada untuk versi berbayar nya yakni Puffin Browser Pro, bagi kamu yang sudah puas dengan versi geratis nya dan ingin naik ke versi pro. Admin sangat menyarankan nya, karena Puffin Browser Pro sangat jauh lebih menajakan pengguna nya. Dengan kecepatan akses dan tampilan yang lebih ciamik. Namun, untuk kamu yang memakai versi geratis nya tidak usah berkecil hati karena menurut admin Puffin Browser Web yang versi geratis pun tidak kalah bagus nya dengan yang pro.

Demikian pembahasan tentang bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa VPN terbaru. Semoga bermanfaat ya.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *