Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay [100% Work]

Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay [100% Work]

Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay [100% Work] – Pada kesempatan kali ini saya membagikan informasi seputar cara transfer saldo dana ke gopay. Untuk transfer saldo Dana ke GoPay tidak jauh berbeda dengan cara transfer saldo Dana ke OVO yang bisa Anda lakukan di menu tarik saldo ataupun kirim.

Nama bank yang digunakan ialah Permata Bank dengan nomor rekening berbentuk kode perusahaan GoJek serta diikuti nomor ponsel di akun tujuan transfer Gojek, sehingga formatnya menjadi 898, kemudian ikuti nomor gopay yang ingin Anda transfer, lebih lengkapnya silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Transfer Saldo Dana ke Gopay

  1. Buka Aplikasi DANA.
  2. Pilih menu Kirim.
  3. Pilih Permata Bank, masukkan kode 898 kemudian isikan nomor telepon gopay yang dingin di transfer, sebagai contoh (89885799429492). Sedangkan nama alias silahkan isi sesuai keinginan. Jika semuanya sudah dirasa pas. Pilih “Tambahkan Bank Baru“.
  4. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda tambah ke saldo pembayaran (Minimal 50.000), jika selesai Pilih “Lanjut“.
  5. Anda juga bisa menambah catatan ataupun keterangan, lalu pilih “Kirim Dana“.
  6. Periksa kembali apakah nomor akun gopay sudah benar, untuk mengeceknya di halaman konfirmasi, untuk memeriksa nama akun gopay yang Anda transfer. Jika semuanya dirasa sudah benar silahkan Klik “Konfirmasi“.
  7. Langkah terakhir, masukkan “PIN Anda“.
Apabila transfer saldo dana ke gopay berhasil, nantinya akan muncul sebuah pemberitahuan bahwa pembayaran telah berhasil, baik dari aplikasi dana maupun gojek. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa transfer saldo dana ke gopay sama halnya transfer saldo dana ke ovo. Cuma yang membedakan ialah adanya nomor akun tujuan gojek 898 serta diikuti nomor ponsel gopay yang dituju.

Kesimpulan

Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara transfer saldo dana ke gopay? semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa bagikan ke media sosial agar lebih bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Baca Juga :  Cara Mudah Mengatasi Kecanduan Gadget Pada Anak

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *