7 Cheat PUBG Mobile No Root Terbaru di 2020, 100% Works!

Cheat PUBG Mobile No Root Terbaru di 2020

7 Cheat PUBG Mobile No Root Terbaru di 2020, 100% Works! – Sekarang PUBG adalah salah satu game terpopuler yang banyak dimainkan para gamers. Sama seperti game Android populer lainnya, game ini juga mempunyai beberapa orang yang mencari cheat PUBG terbaru di 2020 supaya bisa mendapat kemenangan instan. Walaupun sudah ada beberapa cheat yang sudah diantisipasi oleh pihak developer tapi masih ada beberapa cheat yang masih bisa digunakan sampai sekarang.

Cheat memberikan pengalaman baru dalam bermain, inilah mengapa sampai sekarang masih banyak pemain yang mencari dan bermain dengan cheat ini walaupun mereka tahu tidak diperbolehkan, tapi jangan sekali sekali menggunakannya dalam tournament ya karena bisa membuatmu auto diskualifikasi walaupun dalam permainan sehari hari bisa membuatmu auto chicken dinner. Sampai hari ini ada 7 cheat PUBG terbaru di 2020 yang masih works dan bisa digunakan dalam permainan.

Untuk persiapan awal Anda dapat mengunduh aplikasi Game Guardian, Host File dan Virtual Space yang bisa Anda dapatkan link download nya di bawah ini. Ketiganya ini wajib Anda miliki karena ini adalah sumber daya utama tutorial cheat PUBG kali ini.

No Laptop Gaming Terbaik Harga Laptop
1 Game Guardian APK GG77.0.M0dRev0_inwepo.co.apk
2 Virtual Space NewVirtualChina0.12_inwepo.co
3 Host File hostpub9.v12.0

Install keduanya di ponsel Anda lalu buka virtual space dan clone aplikasi PUBG Mobile yang ada di ponsel Anda dengan menekan icon + (plus) yang ada di aplikasi virtual. Jika sudah install aplikasi Game Guardian, lalu klik aplikasi Game Guardian denga icon “SW” dan pilih default. Anda akan menginstall Game Guardian lagi supaya bisa menginstallnya dengan nama random. Jika semua persiapan sudah selesai Anda bisa mengikuti langkah dibawah ini untuk mengaktifkan cheat PUBG.Clone Game Guardian dengan nama random di Virtual Space.

  • Install dan buka Virtual Host caranya dengan RE-SELECT HOST FILE. Kalau sudah kamu bisa
  • memilih host file yang sudah kamu download sebelumnya. Kalau benar maka Virtual Host nya akan berubah menjadi warna hijau. Catatan, pengaktifan virtual host ini harus dilakukan di luar Virtual Space bukan pada aplikasi clone nya.
  • Jalankan Game Guardian dari dalam Virtual Space untuk dapat menggunakan cheat nya.
  • Jalankan PUBG Mobile dari dalam aplikasi virtual
  • Untuk dapat menggunakan cheat, klik pada icon Game Guardian yang melayang lalu pilih Select Process dan PUBG Mobile.
  • Jalankan script cheat PUBG Mobil dengan memilih Execute Script. Untuk script bisa kamu pilih dari beberapa pilihan di pembahasan selanjutnya.
  • Setelah semua selesai dilakukan Anda tinggal memulai game dan aktifkan cheat Anda. Selamat menikmati Chicken Dinner!
  • Jangan lupa selalu aktifkan “Anti Banned”
Baca Juga :  Raih Pendapatan Tinggi, Detective Pikachu Bisa Menjadi Film Video Game Paling Sukses

Berikut ini akan kami bagikan script cheat yang bisa Anda gunakan dalam Game Guardian supaya auto Chicken Dinner. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan namun Anda hanya bisa menggunakan salah satunya saja.Wall Hack dan No Recoil

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *