Dream League Soccer 2020, Game Android Offline Terbaik Untuk Belajar Mengelola Klub

Dream League Soccer 2018, Game Android Offline Terbaik Untuk Belajar Mengelola Klub

Dream League Soccer 2020, Game Android Offline Terbaik Untuk Belajar Mengelola Klub – Dream League Soccer adalah game Android offline terbaik yang menyajikan simulasi sepak bola. Game ini merupakan besutan developer First Touch Games, yang mulai dirilis pada tahun 2016. Dalam game ini, Anda akan belajar bagaimana menjadi manager dan membangun sebuah tim atau klub sepak bola.

Cara Memainkan Game Android Offline Terbaik Dream League Soccer 2020

Pada dasarnya, Dream League Soccer 2018 menuntut pemain untuk dapat mengatur kebutuhan setiap kompetisi yang akan dijalani. Sebelum memulai pertandingan, Anda dapat menyiapkan kostum tim. Mulai dari logo, warna, hingga nama tim, dalam fitur Customize Team. Uniknya, Anda dapat mengimpor gambar kostum yang disediakan dengan format PNG melalui fitur ini. Kostum bisa Anda dapatkan dari situs penyedia kostum Dream League Soccer 2018 dalam bentuk URL.

Jika belum familiar dengan game android offline keren ini, Anda bisa memanfaatkan fitur training untuk membantu memainkan game, seperti Free Training, Free Kick, Corner, dan Penalty Kick. Fitur ini bahkan dapat diaktifkan di tengah permainan, tentunya sangat membantu pemain bagi pemain pemula.

Dalam permainan, Anda akan berkompetisi mulai dari divisi terendah hingga tertinggi. Diawali dari Academy Division, Division 3, Division 2, Division 1, Academy Elite Division, dan Elite Division. Ada juga kompetisi dengan format gugur atau knock out. Anda bisa melihat video dibawah ini untuk tampilan gameplay dari Dream League Soccer.

Dream League Soccer 2020 menempatkan Anda di jantung aksi dengan tampilan segar dan fitur baru! Bangun tim impian Anda dari lebih dari 3.500 pemain berlisensi FIFPro ™ dan turun ke lapangan melawan klub sepak bola terbaik dunia! Naik melalui 8 divisi sambil menikmati gerakan pemain yang ditangkap secara penuh 3D, komentar mendalam dalam game, penyesuaian tim, dan banyak lagi. Game yang indah tidak pernah sebagus ini!

Baca Juga :  Ini Perbedaan Mencolok Antara PS5 Reguler dengan PS5 Digital Edition

MEMBANGUN TIM MIMPI ANDA
Daftar pemain superstar top seperti Luis Suarez & Gareth Bale untuk membuat Dream Team Anda sendiri! Sempurnakan gaya Anda, kembangkan pemain Anda dan hadapi tim mana pun yang menghalangi Anda saat Anda naik pangkat. Tingkatkan stadion Anda dengan fasilitas kelas dunia saat Anda menuju ke Divisi Legendaris. Sudahkah Anda mendapatkan apa yang dibutuhkan?

GAMEPLAY BARU DAN MENINGKATKAN
Pengalaman Dream League Soccer terbaik menanti dengan animasi baru dan AI yang telah ditingkatkan, dimana telah merevolusi pengalaman sepakbola paling menarik di ponsel. Dream League Soccer 2020 adalah paket sepakbola yang sempurna, yang menangkap semangat sejati dari permainan yang indah.

DISESUAIKAN UNTUK SUKSES
Nikmati mata Anda pada pengalaman Sepak Bola Liga Impian terbaik yang pernah ada! Kustomisasi manajer Anda dari sejumlah opsi berbeda termasuk gaya rambut dan pakaian. Bersama dengan mesin grafis kami yang baru dan lebih baik, tim impian Anda tidak pernah terlihat sebagus ini!

MENGUASAI DUNIA
Mode Dream League Online menempatkan klub Anda melawan yang terbaik di dunia. Ikuti langkah Anda untuk membuktikan bahwa tim Anda adalah yang terbesar dan bersaing di Papan Peringkat Global untuk mendapatkan hadiah eksklusif!

 

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *