Game Cacing Terbaik 2020 yang Sedang Viral

Game Android yang Kekinian & Lagi Hits di 2020

Game Cacing Terbaik 2020 yang Sedang Viral – Sebagai anak muda zaman now ngga boleh dong ketinggalan jaman, apa kata dunia.sekarang sudah mulai bermunculan game android yang lagi hits dan kekinian yang bisa Anda download secara gratis di Playstore. Mulai dari yang sederhana yang hanya sekedar tap untuk melepas penat, hingga game esports seru sudah siap menghibur Anda.

Jangan melulu main sosial media atau game online terpopuler yang itu itu saja, para developer game yang super kreatif telah membuat permainan dari berbagai genre yang asik untuk dimainkan. Apalagi kalau Anda mengaku gamer sejati, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan game kekinian yang lagi hits dan seru abis ini.

Game Worms Zone kini tengah digandrungi oleh banyak penggemar game. Hanya sejak beberapa bulan dikeluarkan, Worms Zone menjadi game populer di banyak negara, termasuk Indonesia.
Game yang dikenal dengan game cacing ini memang sedang hits-hits nya. Tidak heran kalau Playstore saat ini didominasi dengan jenis game ini. Dari 10 top game gratis yang ada di playstore, 5 diantaranya adalah game jenis ini. Dan dari kelimanya yang paling terkenal adalah Worms Zone.

Tampilan yang sangat menarik, gameplay yang simpel dan minim kekerasan menjadi alasan utama game Worms Zone ini sangat populer di kalangan cewek dan anak anak. Anda bisa mengganti background dan jenis makanan supaya lebih menarik untuk dimainkan lho. Selain itu Anda juga bisa custom cacing Anda dengan berbagai model.

Baca Juga :  Build Argus Mobile Legends

Game ini menjadi menarik karena bisa memicu emosi pemainnya. Pemicunya tak lain karena cacing yang kerap kali mati ketika sudah berada di urutan atas. Cacing yang mati akan menjadi makanan yang lezat untuk cacing lainnya. Semakin banyak cacing mati, semakin banyak makanan yang tersedia, dan ini merupakan keuntungan bagi cacing yang hidup.

Cara memainjan game ini sangat mudah dan sederhana. Namun, Anda harus berhati-hati mengendalikan cacing. Jika cacingmu menabrak cacing yang lain, maka permainan akan berakhir alias game over. Banyak orang yang mencari cara agar cacingnya cepat besar. Pasalnya, makin besar cacing, makin mudah pula cacing tersebut untuk mendapatkan skor tinggi.

Lalu, bagaimana cara bermain Worms Zone agar cacing cepat besar?Anda juga bisa lihat cara bermain game cacing agar cepat besar dibawah ini :

cara bermain Worms Zone agar cacing cepat besar

Jebak Lawan

Salah satu cara untuk membuat cacing semakin besar adalah dengan menjebak cacing lain. Caranya adalah dengan mencoba membuat cacing-cacing lain membenturkan kepala ke tubuh, sehingga cacing Anda bisa menyerap semua makanan yang ada.

Anda juga bisa menjebak cacing lain dengan melingkari atau memilitnya dengan tubuhmu.

Makan Potion Kuning

Potion atau ramuan yang disediakan Worms Zone berfungsi untuk pertumbuhan cacing. Ada berbagai potion yang tersedia.

Salah satu potion yang sangat berguna adalah yang berwarna kuning. Itu karena potion tersebut dapat memperjauh atau memperbesar area penglihatan agar pemain bisa lebih berkonsentrasi. Dengan begitu, Anda bisa menjebak cacing lain dengan muda.

Bersabar dan Berhati-Hati Gunakan Skill Kecepatan

Beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan skill kecepatan untuk mempercepat pertumbuhan si cacing. Padahal, cara itu bisa membuat koin yang sudah dikumpulkan akan berkurang. Jika koin berkurang, akan sulit untuk memakai 250 koin yang berguna menghindari pengulangan game.

Baca Juga :  Mobile Legends: Bang Bang, Game yang Dipertandingkan di Turnamen Esports

Perbanyak Koin

Manfaat koin di Worms Zone adalah untuk melanjutkan permainan tanpa mengulang dari awal. Untuk melakukan hal tersebut, pemain hanya membutuhkan 250 koin. Namun, dengan menggunakan cara itu, skor game akan otomatis terpotong.

Login dengan Akun Facebook

Pakailah akun Facebook untuk login ke Worms Zone. Dengan begitu, pemain akan mendapatkan bonus koin yang bisa digunakan untuk melanjutkan game jika sewaktu-waktu cacing mati tanpa harus mengulang permainan.

 

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *