Game Pertama Playstation 5 adalah God Fall

Game Pertama Playstation 5 adalah God Fall

Game Pertama Playstation 5 adalah God Fall – Setelah Bocoran PS5: Rilis November 2020, Harga Rp 7 Jutaan telah diketahui kini ternyata game pertaa playstation 5 juga telah diumumkan beberapa waktu lalu namun lepas dari pengawasan kami. Karena padatnya jadwal offline dan lebih fokus pada berita virus corona. Yah, Game Pertama Playstation 5 adalah God Fall.

Godfall merupakan besutan Gearbox Software dan Counterlay Games. Godfall adalah game sejenis fantasy RPG. Teaser trailernya telah dirilis, menampakkan pertarungan beberapa karakter dengan pedang dan senjata lainnya.

Godfall hanya tersedia dan dioptimalkan untuk PlayStation 5 yang dipastikan oleh Sony bakal dirilis pada akhir tahun 2020.

“SSD bertenaga di PlayStation 5 memberikan detail level baru untuk tiap obyek individual dan juga loading  lebih cepat dan lancar jaya,” sebut Keith Lee, CEO Counterplay Games.

Kontroler PlayStation 5 yang baru menurutnya juga sangat mendukung sistem pertarungan di Godfall. “Kami senang dan merasa terhormat dipilih Sony untuk menjadi titel peluncuran PS5. Kami berencana bersama PlayStation pada setiap langkah tahun depan,” cetusnya.

Kabarnya, PS5 akan menggunakan CPU eight-core yang berbasis dari AMD Ryzen generasi ketiga yang dibangun menggunakan arsitektur 7nm Zen 2.

Dari segi GPU, PlayStation 5 memakai GPU custom berbasis AMD Radeon Navi. Digunakannya GPU ini memungkinkan PlayStation 5 untuk memiliki fitur grafis ray-tracing, dan menjadi konsol game pertama yang mendukung fitur ini.

Salah satu perubahan besar untuk urusan spesifikasi adalah pemakaian solid state drive (SSD) untuk menggantikan hard drive. Dengan menggunakan SSD, Sony menjanjikan waktu loading dan gameplay lebih responsif.

“Kami senang dan merasa terhormat dipilih Sony untuk menjadi titel peluncuran PS5. Kami berencana bersama PlayStation pada setiap langkah tahun depan,” tandasnya.

Baca Juga :  Sony Dikabarkan Akan Luncurkan PlayStation 5 Akhir Tahun 2020

 

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *