Hanya Rp 50 Ribu, Smartfren Berikan Paket Internet Unlimited Sebulan

Hanya Rp 50 Ribu, Smartfren Berikan Paket Internet Unlimited Sebulan

Hanya Rp 50 Ribu, Smartfren Berikan Paket Internet Unlimited Sebulan – Keinginan Smartfren baru-baru ini hadir dengan harga yang lebih murah, hanya Rp 50 ribu pelanggan bisa menikmati paket internet unlimited selama sebulan. Dikarenakan hasrat dari smartfren ingin menjadi raja paket internet unlimited nampaknya bukan isapan jempol semata.

Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja paket internet unlimited dengan super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data. Hadirnya produk ini, menjadikan customer dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing yang mana membuat smartfren mempunyai tempat tersendiri dihati masyarakat.

Regional Head South East Java Smartfren, Muhammad Cahyadi, menjelaskan paket ini berbeda dengan operator lainnya. Smartfren memberikan full akses semua aplikasi selama 24 jam penuh.

“Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit dengan kecepatan full 4G. Gak perlu khawatir kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh. Ini cuma Smartfren yang bisa,” katanya, Rabu (5/2/2020).

Cahyadi menjelaskan sebelumnya Smartfren juga punya penawaran paket internet unlimited 100 ribu dengan, lalu 75 ribu. Terbaru ini, yakni 50 ribu dengan batasan 500 MB per hari selama satu bulan.”Kalau dari kami sebagai operator yang amanah, apa yang kami iklankan, itu yang kami berikan,” imbuhnya.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Samsung, Realme, Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Vivo dan juga iPhone.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna hingga Kalimantan.

Baca Juga :  Google Hadirkan Berbagai Tools Traveling Dalam Web Baru Bernama “Trips”

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *