5 Hero yang Cocok untuk Solo Rank dengan Mudah di Season 16 Mobile Legends

Nana Mobile Legends

5 Hero yang Cocok untuk Solo Rank dengan Mudah di Season 16 Mobile Legends – Tidak terasa Season 15 pada game MOBA Mobile Legends akan segera berakhir, season ini ditutup dengan meta support yang dipopulerkan oleh para pro player di gelaran MPL Indonesia.

Meta support adalah meta dimana hero support menjadi salah satu kunci dalam permainan, oleh karena itu hampir disetiap game pada mode rank pasti ada yang menggunakan hero-hero support, apalagi di rank Epic hingga Mythic.

Tidak jarang hero support juga berperan sebagai midlaner menggantikan hero Assasin, MM atau Mage yang populer pada Season 14 yang lalu. Anda pasti sering melihat hero support seperti Nana berada di mid pada akhir Season 15 ini.

5 Hero yang Cocok untuk Solo Rank di Season 16 Mobile Legends

Nah bagi Anda yang berniat untuk kembali melakukan push rank secara solo pada Season 16 nanti, berikut ini 5 hero yang cocok kamu gunakan untuk push rank secara solo di season 16 Mobile Legends.

1. Granger

Hero MM yang satu ini sangat cocok Anda gunakan untuk melakukan push rank pada season 16 nanti, karena Granger memiliki range yang cukup jauh dengan damage yang besar, dengan menggunakan spell Flicker kamu akan lebih mudah dalam escape dari serangan mendadak dari musuh.

Salah satu cara melawan meta support adalah selalu menjaga jarak agar tidak terkena efek slow atau stun dari hero-hero musuh, nah dengan range serangan yang cukup jauh, granger adalah hero pertama yang kami rekomendasikan untuk solo rank di Season 16 Mobile Legends.

Baca Juga :  Game Sepakbola Terbaik Android

2. Uranus

Selain hero carry, agar Anda bisa push rank secara solo dengan mudah adalah menguasai role rank, karena hingga kini role yang satu ini masih sedikit peminatnya. Nah uranus adalah hero yang cocok untuk solo rank di Season 16 nanti.

Seperti yang kita ketahui bersama, Uranus adalah hero tank yang sangat sering digunakan oleh para pro player pada gelaran MPL season ini, hero tank satu ini terbukti mampu menjadi game changer baik saat ditempatkan pada solo lane maupun team fight.

3. Ling

Hero assasin yang belum lama rilis ini masih menjadi langganan banned, namun akan ada beberapa hero baru yang akan rilis, pada Season 16 nanti kemungkinan Ling tidak akan menjadi langganan banned lagi.

Ling adalah hero Assasin yang paling cocok untuk meta saat ini, dia adalah Assasin yang mampu melakukan instan kill dengan cepat dan mudah, dia juga memiliki skill escape yang unik yaitu mampu berlari diatas tembok lane, sehingga bisa roam dan escape dengan cepat.

4. Pharsa

Seperti yang sudah kami singgung diatas, meta saat ini fokus kepada hero-hero yang punya range jauh, team fight jarak jauh akan lebih sering terjadi, berbeda dengan Season sebelumnya dimana team fight dan hero-hero jarak dekat saling adu skill dan damage.

Di awal Season 16 nanti meta season 15 ini akan masih berlaku, sehingga hero Mage Pharsa yang belum lama di buff masih cocok digunakan untuk Season 16 nanti. Karena akan ada banyak hero baru yang dirilis, Pharsa akan segera keluar dari daftar banned hero.

5. Nana

Hero yang merupakan hero Support yang pertama kali ada didalam game Mobile Legends ini kembali bersinar di Season 15, hal ini juga terjadi juga berkat dipakai oleh para pro player di MPL. Nana masih akan jadi hero favorit di awal Season 16 nanti.

Baca Juga :  Bagaimana Game Online Menjadi Lebih Besar Dan Lebih Baik

Hero Support yang mampu menggantikan fungsi MM hingga midlnaer ini benar-benar memiliki segala kriteria meta pada saat ini, mulai dari range serangan yang jauh, skill disable, stun hingga damage yang besar.

Nah itulah 5 hero yang cocok untuk kamu gunakan push rank secara solo pada Season 16 Mobile Legends, kelima hero diatas memiliki role yang berbeda-beda, oleh karena itu kamu bisa memilih salah satunya tegantung tim yang kamu dapatkan saat push rank di Season 16 nanti.

Season 16 masih akan dimulai dengan meta hero support dan yang memiliki range jauh serta burst damage besar, namun tidak menutup kemungkinan akan tercipta meta baru pada pertenganhan Season 16 nanti, oleh karena itu kamu harus selalu update meta agar bisa push rank dengan mudah, terutama jika kamu adalah solo player. Salam Gamers.

You May Also Like

About the Author: Auliya Fikri

Blogger & Freelancer. Tertarik dengan topik seputar bisnis, ekonomi, investasi, teknologi, dan gaming.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *