Hidup Dengan Jaringan 5G di Selandia Baru

Hidup Dengan Jaringan 5G di Selandia Baru

Hidup Dengan Jaringan 5GApa itu 5G. Beberapa menyebutnya sebagai lompatan maju dalam kecepatan, keandalan dan konektivitas dan inovasi terbesar dalam komunikasi selama lebih dari satu dekade. Tetapi apa sebenarnya arti ini bagi Anda?

Itu berarti segalanya akan berubah. Hidup akan menjadi lebih pintar, lebih aman, lebih efisien, lebih dapat diandalkan dari sebelumnya; dengan cara yang sebagian besar dari kita bahkan tidak bisa bayangkan.

Vodafone Group telah meluncurkan jaringan 5G di Inggris, Jerman, Spanyol, dan Italia. Sejak itu, orang sudah mulai mengalami inovasi yang mengubah dunia dalam perawatan kesehatan, manufaktur, mobil, transportasi, pertanian, permainan, media dan hiburan. Beberapa waktu lalu, Vodafone NZ telah meluncurkan jaringan seluler 5G pertama Selandia Baru, sekarang tersedia di beberapa bagian Auckland, Wellington, Christchurch dan Queenstown.

Jadi jika Anda ingin menjadi yang pertama mencoba kehidupan dengan kekuatan 5G, ikutlah bersama Vodafone. Bersama-sama, mari kita lihat apa yang dapat dilakukan 5G.

Tonton video 5G terbarunya di sini, dan lihat apa yang 5G dapat lakukan untuk teman-teman Sean dan Huxley.

Apa yang membuat 5G lebih baik :

  • 5G adalah jaringan yang lebih cepat, lebih cerdas dan lebih dapat diandalkan dalam segala hal.
  • Kapasitas Jaringan Meningkat,5G akan membuat lebih banyak orang online, lebih sering, menggunakan teknologi beamforming. Ini berarti tetap terhubung, pada kecepatan yang lebih tinggi, bahkan di tengah keramaian.
  • Kecepatan bahkan lebih cepat,Dengan peningkatan saluran, kecepatan jaringan seluler akan lebih cepat dari sebelumnya, memungkinkan streaming yang lebih tinggi, game yang lebih cepat, dan lebih banyak konektivitas waktu nyata.
  • Turunkan Latensi Jaringan, 5G akan memiliki latensi di bawah 20 milidetik, membuatnya sangat cepat untuk gaming & streaming plus sangat responsif untuk aplikasi bisnis.

Nah mungkin dalam benak Anda Ada sebuah pertanyaan dimana hal ini membuat Anda berpikir. yah kami mencoba merangkum pertanyaan beserta jawabannya

Baca Juga :  Samsung Galaxy Fold 2 Tersedia Dengan Penyimpanan 256GB

Bagaimana saya bisa mengakses 5G?

Anda akan membutuhkan telepon 5G dari Vodafone, paket siap 5G (semua paket berkemampuan 4G) dan berada dalam area jangkauan 5G. 5G hidup di beberapa bagian Auckland, Wellington, Christchurch, dan Queenstown, dan kami akan terus meriliss 5G ke lebih banyak warga Selandia Baru, jadi perhatikan peta cakupan. Namun sayang di Negara kita Indonesia 5G masih belum bisa kita gunakan.

Berapa yang akan saya bayar untuk 5G?

Dari 10 Desember 2019 hingga 30 Juni 2020, semua pelanggan Vodafone yang ada pada rencana siap 5G (paket seluler berkemampuan 4G) dan setiap pelanggan baru yang bergabung dengan kami selama periode itu, akan mendapatkan akses ke 5G tanpa biaya tambahan. Untuk mengakses 5G mulai 1 Juli 2020, Anda harus membeli add-on 5G seharga $ 10 per koneksi per bulan termasuk GST (atau ketika bundel Prabayar Anda diperbarui).

Mengapa ada biaya untuk 5G?

5G adalah jaringan premium kami. Ini adalah kualitas seluler terbaik yang bisa Anda dapatkan dan Vodafone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam meluncurkan jaringan 5G ke Selandia Baru. Tujuan kami pada tahun 2025 adalah memiliki 5G di 90% tempat di mana warga Selandia Baru tinggal, bekerja, dan bermain. Selain itu, kami juga meningkatkan situs sel 4G menjadi 4,5G di seluruh negeri. Kami percaya $ 10 per bulan adalah refleksi adil dari nilai tambahan yang dapat diberikan oleh 5G untuk pelanggan kami, dan sama seperti penawaran bisnis lainnya, bagi pelanggan yang menginginkan premium, ada biaya untuk menikmati ini.

Pertanyaan Selanjutnya lebih lengkap di sumbernya tempat kami mengambil referensi?

https://www.vodafone.co.nz/5g/

 

 

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *