Mengalami masalah saat menyambung ke perangkat melalui Android Device Manager?

Mengalami masalah saat menyambung ke perangkat melalui Pengelola Perangkat Android?

Mengalami masalah saat menyambung ke perangkat melalui Android Device Manager?  – Android Device Manager dapat menemukan, mengingatkan, mengunci, atau menyetel ulang ponsel cerdas Anda dari jarak jauh namun Anda harus tahu Cara Menggunakan Android Device Manager kecuali jika tidak bisa. Layanan perlindungan pencurian Google seharusnya bekerja tanpa masalah, mengingat sifatnya yang lembut, tetapi serangan pengguna telah melaporkan masalah dengan sistem keamanan yang terhubung ke perangkat mereka.

Semuanya dimulai dengan Sandra Buensalida yang mengangkat masalah ini, kembali pada bulan Maret. Kita tahu itu beberapa waktu yang lalu, tetapi baru belakangan ini kisah ini mulai mendapat perhatian. Android Device Manager Sandra menampilkan pesan “No Active Devices” ketika mencoba menemukan Nexus 5-nya yang menjalankan Android 5.1. Ponsel cerdasnya aktif di Google Play Store, pengaturan akun Google, dan segala sesuatu yang lain tampaknya berfungsi dengan baik; semua tidak berhasil di Pengelola Perangkat Android.

Sandra Buensalida
Sandra Buensalida

Masalah ini terkubur di forum produk sampai Googler Paul datang ke dalam gambar dan meminta Sandra untuk melakukan beberapa masalah pengambilan gambar lagi. Inilah saat semua laporan lain mulai masuk. Sementara Paul sebelumnya percaya ini adalah acara yang terisolasi, lebih banyak pengguna mulai menarik perhatian Google dan Paul akhirnya mengumumkan Raksasa Penelusuran sedang mengerjakannya.

Sejauh ini belum ada pembaruan lain yang menunjukkan bahwa masalah telah diselesaikan, jadi yang bisa kita lakukan adalah menganggap masalah ini masih aktif – meskipun posting itu terakhir diedit pada tanggal 27 April. Berita baiknya adalah pembaruan terakhir Paul tidak menyebutkan solusi yang memungkinkan.
Cara mengatasi masalah ini

Ini bukan metode yang terbukti dan bahkan Google Paul menyebutkannya “dapat membuat perangkat Anda muncul lagi di Pengelola Perangkat Android”. Apapun, tampaknya setidaknya ada perbaikan sementara. Mereka yang telah menambahkan akun tamu ke perangkat Android mereka harus melanjutkan dan menghapusnya. Tampaknya ini telah membantu beberapa anggota Forum Produk Google.

Baca Juga :  Android Device Manager Bisa Berfungsi Jika Ponsel Terkoneksi Internet

Kami masih membutuhkan perbaikan

Ini bukan solusi, karena Anda tidak harus menyerah satu fitur hanya untuk menggunakan yang lain. Juga, Pengelola Perangkat Android adalah bagian dari metode mematikan saklar yang diintegrasikan Google ke platform Android. Pada dasarnya, mereka yang mengalami masalah ini tidak memiliki akses ke switch mematikan, karenanya mereka tidak dapat melindungi ponsel atau data pribadi mereka. Bukan berita bagus, terutama mengingat undang-undang California membutuhkan tombol mematikan yang berfungsi.

Kami bertanya-tanya berapa banyak dari kalian yang terpengaruh oleh ini. Semua perangkat saya muncul tanpa masalah, jadi saya tidak bisa membicarakannya sendiri. Bagaimana dengan kamu?

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *