3 Produk Apple Yang Jangan Dibeli Di Tahun 2020

Produk Apple Yang Jangan Dibeli Di Tahun 2020

3 Produk Apple Yang Jangan Dibeli Di Tahun 2020 – Meskipun produk Apple mempunyai kualitas produk yang sudah terjamin, namun ada hal yang tak diimbangi dengan harganya karena sangat mahal. Oleh karena itu, sangat penting bagi agan untuk cari info sebanyak-banyaknya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli salah satu produk Apple, gan.

Nah buat Anda yang berencana membeli produk Apple dalam waktu dekat nih, Kami punya beberapa daftar produk Apple yang menurut Jaka jangan dibeli sih di tahun 2020 ini. Produk ini ga layak beli karena menurut kami sangat tidak worth it membelinya. Penasaran produk Apple apa saja? Yuk ikutin terus thread dari kami berikut ini.

3 Produk Apple Yang Jangan Dibeli Di Tahun 2020

1. Mac Pro Wheels Kit

Gak Worth It, Ini 4 Produk Apple yang Jangan Dibeli di Tahun 2020!

Dirilis bersamaan dengan Mac Pro dalam ajang WWDC 2019, Apple Pro Stand ini menjadi salah satu produk terbaru Apple yang sangat kontroversial. Bagaimana nggak gan, produk ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis bahkan sebanding dengan harga iPhone XS.

Saat perilisannya, Apple pro stand dijual seharga $999 atau saat ini sekitar Rp 15 jutaan. Angka yang sangat mahal untuk sebuah stand layar monitor yang gak masuk akal. Sandaran ini diperuntukkan untuk produk monitor terbaru Apple yaitu Pro Display XDR.

Itu dia produk-produk Apple yang gak layak dibeli deh menurut Kami karena hanya akan buang-buang duit. Meskipun Apple sudah mempunyai nama besar, namun mereka tetap saja menjual produk yang menurut kami sih sangat tidak penting.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *