Rekomendasi Build Item Carmilla

Rekomendasi Build Item Carmilla

Mobile Legends hadirkan hero terbaru yang bernama Shadow of Twilight atau Carmila. Hero terbaru di awal tahun 2020 ini, termasuk role support yang memiliki kemampuan khusus dalam memberikan collateral damage dan CC.

Carmila ini berpasangan dengan Cecilion, jika keduanya berdekatan maka Cecilion bisa mengaktifkan skill khusus yang mana Carmilla masuk ke tubuh Cecilion.Saat menyatu, Carmilla memberikan buff/shield dan bisa menggunakan skill specialnya untuk lompat menyerang target, jadi akan lebih efektif jika terdapat Cecilion saat kita menggunakan Carmilla.

Selain itu, Carmilla juga memiliki tingkat durability yang cukup tinggi. Berkaca pada deretan keunggulan tersebut, Hero yang punya pasangan Hero bernama Cecilion ini sangat cocok digunakan dengan build item semi-tank.

#Carmilla #Carmilla Build

Carmilla Full Build : Warrior Boots / Athena’s Shield / Oracle / Antique Cuirass / Queens Wing’s / Immortality

Warrior Boots

Untuk sepatu, Carmilla dapat menggunakan tiga jenis sepatu, yaitu Warrior Boots, Mana Boots, dan Magic Boots. Ketiganya dapat membantunya dalam pertarungan sesuai dengan gaya bermain dan pilihan kombinasi build item yang diinginkan. Untuk menyesuaikan gaya bermain sebagai semi-tank, KINCIR menyarankan untuk membeli Warrior Boots.

Warrior Boots dapat meningkatkan pertahanan 22 poin dan kecepatan gerak sebesar 40 poin. Selain itu, Warrior Boots juga memiliki kemampuan pasif – Valor. Kemampuan tersebut dapat memberikan tambahan pertahanan sebesar 5—25 poin untuk tiap serangan yang diterima selama tiga detik.

Item ini sangat cocok untuk menjadi item pertahanan pertama bagi Carmilla. Pasalnya, sang Hero punya gaya bermain yang cukup riskan sebagai Support karena menyerang dari jarak dekat. Artinya, kalian pun butuh item yang bisa diandalkan untuk menahan damage dari musuh.

Oracle

Oracle merupakan item pertahanan yang cocok bagi Carmilla untuk fase late gameItem ini dapat memberikan tambahan 850 HP dan 36 Magic Resistance. Keduanya sangat cocok untuknya menghadapi deretan Hero yang memiliki tingkat serangan magic yang cukup tinggi.

Baca Juga :  8 Game Android yang Kekinian & Lagi Hits di 2020

Selain itu, Oracle juga dapat mengurangi durasi delay skill sebesar 10%. Sehingga, Carmilla dapat memaksimalkan penggunaan skill-nya di late game.

Oracle juga memiliki kemampuan pasif – Bless. Kemampuan pasif tersebut dapat meningkatkan penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebesar 25%. Efek ini pun membuat dia lebih sulit dibunuh. Secara penggunaan, kemampuan pasif tersebut dapat dikombinasikan dengan efek regenerasi dari skill Crimson Flower.

Sebagai item alternatif, Carmilla dapat membeli Thunder Belt ($2290). Thunder Belt dapat memberikan atribut pertahanan yang sangat besar, yaitu 800 HP dan 40 Armor. Efek slow yang dihasilkan dari pasif item ini juga sinergi dengan skill 1.

 

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *