Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Dibawah 15 Juta 2020

LENOVO Ideapad Gaming 330S Laptop Gaming Terbaik – Bermain game online atau off line tanpa ada laptop yang memberi dukungan pasti tidak menyenangkan. Sensasi bermain game akan hilang serta bisa saja benar-benar menjemukan. Khususnya jika graphic harus di-setting jadi low supaya gameplay dapat berjalan mulus tanpa ada lagging. Pasti itu strategi yang baik, tetapi tetap membuat sensasi bermain game jadi tidak optimal. Ditambah lagi di tahun 2020 banyak daftar game-game baru yang graphicnya benar-benar memanjakan setiap mata pemainnya. Sayang rasa-rasanya bila game yang Anda mainkan tidak di adjust dengan maskismal pada laptop Anda. Tetapi sebagai permasalahan ialah mahalnya laptop gaming yang berada di pasaran Indonesia sekarang. Tapi jangan khawatir, karena kami sudah meringkas dengan spesial buat Anda 5 referensi laptop gaming paling baik di bawah Rp 15.000.000 yang dapat jadi andalan Anda untuk bermain game tak perlu takut lagging!

5 Referensi Laptop Gaming Terbaik Di bawah 15 Juta

Kami telah melakukan beberapa survei pada beberapa laptop yang ada di pasaran. Dari semua yang kami lakukan survei, akhirnya kami menemukan beberapa daftar pilihan Laptop Gaming Terbaik khusus untuk Anda, antara lain:

1. LENOVO Ideapad Gaming 330S

LENOVO Ideapad Gaming 330S
LENOVO Ideapad Gaming 330S
LENOVO Ideapad Gaming 330S 15.6 salah satu laptop gaming dengan RAM 8GB serta memakai processor AMD Ryzen 5 2500U. Laptop ini diberi kelengkapan Hard Drive memiliki 2 TB serta dilengkapi dengan resolusi penampilan monitor yang menawarkan penampilan gambar Full High Definition dengan tehnologi anti-glare yang sangat kuat. Anda bisa terus menikmati kejernihan visual yang lebih hidup untuk melihat berbagai macam film, lakukan koreksi gambar dan melakukan beberapa kegiatan grafis dengan rasa nyaman sebab monitor laptop ini sebesar 15,6 inci.
Baca Juga :  Laptop Baru Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 Akan Diluncurkan Tanggal 26 Maret?
Tenggang Harga antara : Rp 8.999.000 – Rp 11.999.000, perlu di ketahui ketidaksamaan harga ini bergantung pada ukuran memori penyimpanan serta processor yang dipakai didalamnya.

2. Acer Nitro 5

Acer Nitro 5
Acer Nitro 5
ACER Predator Nitro 5 dibuat agar bisa menampung keperluan pekerjaan atau keperluan gaming Anda. Predator Nitro 5 memberi dukungan upgrade ke penyimpanan SSD NVME, 111% bertambah cepat dari penyimpanan SSD M.2 SATA. Diciptakan dengan monitor 15.6 Inci, dengan IPS Technology serta Full HD 1920 x 1080 piksel. Laptop ini menampilkan kualitas gambar yang lebih riil, sehingga akan menjadikan tiap permainaan game Anda jadi lebih menarik. Dipersenjatai dengan processor Intel Core seri paling baru untuk kelancaran serta kecepatan Anda pada saat bermain game atau melihat video. Ditambah lagi kartu grafis Nvidia GeForce GTX, hal ini membuat semua perintah komputasi akan berjalan lebih mulus serta berkecepatan tinggi. Di bagian audio juga memakai TrueHarmony yang di miliki Acer, dipersenjatai dengan Dolby Audio Premium, pastikan suara yang alami seperti Anda ada langsung dalam game, suara dampak yang akan meningkatkan sensasi tiap game Anda. Jangan cemas piranti Anda akan panas, kontrol proses pendinginan dengan Acer CoolBoost, feature ini menyokong pemakaian berat yang memerlukan kapasitas Anda. Tenggang Harga : Rp 10.999.000.

3. HP OMEN

HP OMEN
HP OMEN
HP OMEN ialah laptop yang diberi dengan processor Intel Core i5-8300H untuk kecepatan pemakaian mengagumkan yang bisa Anda gunakan untuk bermain game favorite Anda atau sebatas menyelesaikan pekerjaan yang ringan. Spesifikasi yang tinggi akan sangat mungkin Anda untuk melakukan pekerjaan multitasking dengan mulus tanpa ada kendala. Laptop ini punya design menarik dengan monitor besar mempesona buat Anda nikmati. Monitor pada HP Omen mempunya refresh rate tinggi 144Hz hingga perpindahan gambar jadi lebih responsive serta cepat waktu Anda sedang main game. Anda dapat rasakan monitor lebih lebar karena design bezel tipis yang dipunyai. Resolusi tinggi 1080p yang dihadirkan membuat penampilan monitor jadi lebih jernih hingga Anda akan bisa menemukan lawan dengan gampang. HP OMEN diberi RAM sebesar 8GB serta hard drive penyimpanan 1 TB dan yang menarik adalah diperlengkapi secondary hard drive 16 GB PCIe NVMe™ Intel Optane™ Memory for storage acceleration.
Baca Juga :  Asus VivoBook 14 A411UF Laptop ala Ultrabook dengan Harga Lebih Murah
Tenggang Harga : Rp 11.699.000.

4. HP Pavilion Gaming

HP Pavilion Gaming
HP Pavilion Gaming
HP Pavilion Gaming diciptakan dengan monitor FHD IPS anti-glare WLED memiliki ukuran 15.6 inci, memberi ketajaman warna, dengan kualitas gambar yang halus serta memikat. Laptop ini secara khusus menggunakan processor Intel Core i7-8750H, dengan begitu akan bisa melakukan semua perintah komputasi secara cepat. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1050 disematkan supaya Anda memperoleh visual yang halus serta tidak ada dampak terganggu waktu memakainya. Intel Core i7-8750H, jadi senjata penting yang akan jalankan semua perintah Anda pada Notebook HP Anda, hal ini akan memberi jaminan semua kecepatan dan pastinya memberi Anda kenyamanan saat bekerja. Ditambah lagi RAM 8GB, untuk memudahkan tiap aplikasi yang Anda pakai, waktunya no-lag tidak jadi permasalahan untuk notebook Anda. Diluar itu, HP Dual Speaker dengan custom tuning dari Bang & Olufsen, dengan dinamis akan memanjakan pendengaran Anda pada audio notebook ini. HP Audio Boost juga di hadirkan sehingga akan memberi perform volume yang optimal. Tenggang Harga : Rp 12.699.000.

5. GIGABYTE Sabre

GIGABYTE Sabre
GIGABYTE Sabre
GIGABYTE Sabre di ciptakan untuk menjadi pilihan lain pada laptop gaming buat Anda pakai. Laptop ini secara khusus memakai kartu grafis dari, GeForce GTX 1060 tawarkan kapasitas mengagumkan untuk gaming 1080P @ 60FPS yang mulus. Anda akan gampang mengendalikan VR tanpa ada rasa cemas mengenai kapasitas piranti keras. Bersiap-siaplah untuk pengalaman gaming VR yang paling lancar serta detil. Layarnya diberi Full HD (1920×1080) dengan kecepatan refresh 120Hz yang tambah tinggi membuahkan gambar yang tajam, halus & jelas. GIGABYTE Sabre di ciptakan secara khusus dengan processor 8 generasi paling baru intel Core ™ i7-8750H, dengan penambahan kapasitas 50% dibanding dengan processor awalnya.
Baca Juga :  Dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti, Laptop Gaming Akan Dibanderol Lebih Murah
Selain itu software Akustik BlasterX yang kuat untuk meningkatkan audio onboard Sabre melalui rangkaian tehnologi serta alat mendalam, Sound Blaster ™ Cinema 5 mengubah Sabre jadi piranti audio bersertifikasi profesional untuk permainan serta peranan hiburan yang lain. Tenggang Harga : Rp 14.999.000. So, apakah Anda sudah menemukan jenis Laptop Gaming Terbaik yang tepat? Untuk orang Indonesia, mungkin harga yang di tawarkan lumayan mahal, tapi yakinlah Anda akan merasa puas dengan segala fitur dan kelebihan yang di milikinya. Kami bisa mengatakan demikian, karena secara khusus kami telah menggunakannya. Banyak orang yang mengatakan bahwa untuk bermain game memerlukan spek laptop yang bagus, jika tidak siap-siap saja Anda akan mengalami kekalahan karena lag atau yang lainnya. Namun dengan semua Laptop Gaming Terbaik pilihan kami di atas, tidak akan ada masalah yang datang. Malahan Anda akan merasa sangat senang karena kehalusan dan kecepatan yang di hasilkan sangat optimal.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *