Situs Download Aplikasi Android selain Google Play Store

Situs Download Aplikasi Android selain Google Play Store

Situs Download Aplikasi Android selain Google Play Store – Google Play Store, semua orang tentu sudah mengenal yang namanya smartphone Android, dimana jika ingin mendownloadnya biasanya akan menggunakan Google Play Store. Tidak heran memang, karena Google play store adalah tempat download aplikasi android yang sangat lengkap dan menjadi aplikasi wajib setiap smartphone android yang menggunakan dukungan dari Google.

Namun, terkadang ada beberapa aplikasi yang dibatasi atau tidak lolos dari persyaratan Google yang semakin kesini semakin sulit meskipun Anda sudah memiliki smartphone android terbaik sekalipun. Mungkin ada beberapa diantara kalian yang ingin mencari aplikasi-aplikasi tersebut, namun bingung karena tak menemukannya di Google Play Store.

Tenang saja, karena kami akan memberikan tempat download aplikasi android alternatif selain Google Play store. Tempat download ini tak kalah lengkap dari Google Play Store, bahkan bisa kalian gunakan untuk mencari aplikasi yang belum ada atau tak lolos di Google Play Store.

Tempat Download Aplikasi Android selain Google Play Store Terlengkap

1. Raja Aplikasi

Raja Aplikasi adalah salah satu tempat download aplikasi android yang bisa Anda gunakan untuk mendownload aplikasi selain Google Play Store. Situs download ini masih baru namun kabarnya mempunyai database aplikasi yang terbilang sangat besar dan akan selalu update untuk setiap aplikasinya. Selain itu, didalam Raja Aplikasi, Anda bisa mendownload aplikasi Android yang bahkan tak ada didalam Google Play Store.

Walau begitu, Raja Apikasi bisa dibilang salah satu tempat download aplikasi android yang aman untuk diunduh, karena aplikasi didalamnya masih sama, seperti yang ada di Google Play Store. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika mengunduh aplikasi melalui tempat unduhan ini.

Baca Juga :  Tiga istri yang akur lebih baik daripada satu istri tapi ribut terus

2. Apk Pure

APK Pure adalah salah satu tempat download aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk mendownload aplikasi selain Google Play Store. Situs download ini memiliki database aplikasi yang terbilang sangat besar dan lengkap. Selain itu, didalam Apk Pure, Anda bisa mendownload aplikasi Android yang bahkan tak ada didalam Google Play Store.

Walau begitu, Apk Pure bisa dibilang salah satu tempat download aplikasi android yang aman untuk diunduh, karena aplikasi didalamnya masih sama, seperti yang ada di Google Play Store. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika mengunduh aplikasi melalui tempat unduhan ini.

3. 9 Apps

9Apps adalah salah satu tempat download aplikasi android pihak ketiga yang tidak kalah aman dari Google Play Store. Tempat download aplikasi android ini sangat populer karena menyediakan aplikasi-aplikasi yang sangat banyak didalamnya.

Untuk mendownload 9 Apps, Anda bisa mengunduhnya melalui website milik mereka, kemudian juga bisa menginstallnya pada smartphone android milikmu. 9 Apps juga sangat mudah, sehingga Anda tidak perlu bingung saat memakainya.

4. QooApp

QooApp adalah salah satu tempat download aplikasi android yang berfokus pada game dan lifestyle. Mereka berfokus pada game-game yang berkaitan dengan anime dan otaku culture. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari sebuah tempat download game-game bertema anime terlengkap maka Anda bisa mencoba menggunakan QooApp.

Bahkan, mereka juga menyediakan game-game yang bahkan belum rilis di Google Play Store. Sehingga, Anda akan sangat terbantu jika tengah mencari game-game yang bertemakan anime atau otaku culture.

5. TapTap

TapTap adalah salah satu aplikasi tempat download game terbaik di Android sama seperti QooApp. Aplikasi ini berisi game-game yang sangat lengkap untuk platform Mobile, terutama Android. Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan jika Anda mencari tempat download game untuk platform Android.

Baca Juga :  Cloud Storage Sebagai Penyimpanan Data Terbaik di Indonesia yang Berbasis Internet

Selain itu, mereka juga mempunyai forum untuk berdikusi tentang game-game yang ada. Editor dalam aplikasi ini juga akan memberikan rekomendasi sesuai yang anda butuhkan, sehingga jika Anda ingin cari tempat download game, TapTap adalah jawabanya.

6. ApkMirror

ApkMirror adalah satu tenpat download aplikasi terbesar dan terlengkap di dunia. Mereka adalah satu tempat download aplikasi android resmi yang tak kalah bagus dari Google Play Store. Selain itu, ApkMirror mempunyai keunggulan yang tak ada di Google Play Store.

Didalam ApkMirror, Anda bisa mendownload aplikasi tersebut namun dengan versi yang lebih lawas. Sehingga, apabila anda memiliki masalah ketidak cocokan aplikasi pada smatrtphone android Anda karena versi yang terlalu tinggi, APK Mirror bisa menjadi pilihan alternatif.

7. Mobogeine

Jika Anda sedang mencari alternatif tempat download aplikasi android, Mobogenie merupakan salah satu alternatif terbaik. Aplikasi di situs ini juga tergolong lengkap. Selain itu, Mobogenie juga memiliki kelebihan yang tak dimiliki situs aplikasi lainnya, berupa fitur Mobogenie for PC.

Dengan menggunakan fitur ini, memungkinkan Anda untuk mendownload aplikasi android melalui PC. Kemudian bisa Anda transfer ke smartphone. Fitur ini tentu akan bermanfaat, terlebih bagi Anda yang memiliki smartphone android dengan koneksi internet yang lambat.

8. Amazon Appsstore for Android
Siapa sangka jika Amazon ternyata mempunyai sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi android. Amazon Appstore milik Amazon ini bisa Anda masukan dalam rekomendasi tempat download aplikasi selain Google Play Store. App Store ini juga tak kalah dari milik Google, karena didalamnya Anda bisa menemukan hampir semua jenis aplikasi mulai dari versi gratisan, hingga versi berbayar.

Baca Juga :  Bokeh Full Jpg Gif Png Bmp Online Terbaru Update 2020

Selain itu, Amazon juga kerap memberikan diskon pada aplikasi-aplikasi miliknya, sehingga Anda bisa mendapatkan aplikasi berbayar dengan harga yang lebih murah dari harga normal.

Jadi, itulah beberapa tempat download aplikasi Android selain Google Play Store yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh applikasi android yang tak kalah dari Google Play Store. Walaupun begitu, Anda juga tetap harus berhati-hati, jangan mudah menginstall aplikasi yang kurang jelas asalnya. Karena, dikhawatirkan jika terdapat malware yang berbahaya di dalam aplikasi tersebut.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *