Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Strix Arion

Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Strix Arion

Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Strix Arion – Harga ROG Strix Arion untuk pasar Indonesia pada akhirnya disingkap. Yaps… pada akhirnya ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi meberi informasi mengenai Strix Arion. Perlu di ketahui ini adalah satu enklosur solid-state drive (SSD) external yang sangat mungkin gamer membuat jalan keluar penyimpanan mobile berkecepatan tinggi.

Cocok dengan SSD M.2 NVM Kilat (NVMe) memiliki ukuran 2230, 2242, 2260 serta 2280, dan mempunyai konektivitas USB-C 3.2 Gen 2, ROG Strix Arion mempunyai kecepatan transfer sampai 10 Gbps untuk kapasitas ultrafast saat kerja dengan media serta beberapa file memiliki ukuran besar.

Untuk memastikan kapasitas yang konstan tanpa ada batasan, enklosur dibikin dari gabungan aluminium alloy serta mempunyai feature bantalan termal terpadu untuk pembuangan panas yang efisien.

Enklosur SSD external secara khusus menawarkan instalasi tanpa ada obeng serta memberi transfer data ultra cepat dengan suport untuk SSD M.2 NVM Kilat serta konektivitas USB-C 3.2 Gen 2

Spesifikasi Lengkap ASUS ROG Strix Arion

Bagi Anda yang mungkin sudah sangat penasaran dengan Spesifikasi lengkap ASUS ROG Strix Arion ini, tenang karena kami sudah menyiapkan ulasannya. Kami sangat peduli dengan para gamer yang mungkin memerlukan fasilitas terbaik untuk memperoleh kemenangan.

Tidak jauh beda dengan yang telah di sebutkan di atas, perangkat ini lumayan menarik sebab didukung Klkinerja Ultrafast pembuangan panas yang efisien. Yaitu dengan kecepatan transfer sampai 10 Gbps serta design aluminum alloy dengan bantalan termal terpadu.

Disamping itu, perangkat ini mempunyai instalasi SSD yang gampang serta ASUS Aura Sync — Design pin serta sekrup untuk pemasangan SSD yang bebas obeng serta pencahayaan seputar pas dengan penataan game apa saja.

Baca Juga :  10 Merk Thermal Paste untuk Mendinginkan PC Terbaik 2020

Di paket penjualannya terhitung dudukan pelindung serta dua kabel USB — Dudukan membuat perlindungan dari bentrokan serta jatuh, kabel USB-C serta USB-A memastikan konektivitas yang gampang.

ROG Strix Arion tampilkan design inovatif yang sangat mungkin gamer dengan cepat serta gampang lakukan penginstalan SSD tanpa ada obeng. Memberi dukungan penampilan yang sporty dengan dampak pencahayaan ASUS Aura Sync, enklosur bersatu prima dengan penataan permainan apa saja.

Unit hebat ini diperlengkapi dengan dudukan pelindung yang ada kait gampang dilepaskan untuk menggantung, dan ada kabel USB-C serta USB-C ke USB-A untuk memastikan konektivitas gampang ke beberapa perangkat PC serta perangkat yang lain yang cocok.

Arion mempunyai feature konektivitas USB-C 3.2 Gen 2 untuk memastikan kapasitas ultrafast dengan kecepatan tinggi SSD M.2 PCIe NVM Kilat. Dengan data rate sampai 10 Gbps, USB 3.2 Gen 2 dapat mengalihkan file video 4K, game serta file yang lain memiliki ukuran besar cuma dalam tempo beberapa menit.

Dibikin dengan gabungan aluminium alloy dengan bantalan termal terpadu, Arion secara cepat hilangkan panas, kurangi suhu operasinya untuk kecepatan transfer berkepanjangan yang bertambah cepat serta usia penggunaan SSD yang lebih panjang/lama.

Unit canggih ini mempunyai design inovatif yang membuat instalasi SSD ini lebih cepat dan mudah tanpa ada memerlukan obeng. Penutup atas enklosur bisa dibuka dengan memakai alat pin yang diikutkan serta SSD diatasi dengan sekrup.

Tehnologi exclusive ASUS Aura Sync ini memiliki kemampuan untuk memberi pencahayaan ambient warna-warni dengan prima. Selain itu juga di lengkapi penataan gaming apa saja serta sangat mungkin gamer agar bisa mengekspresikan gaya mereka.

Harga ROG Strix Arion

ROG Strix Arion ada dengan dudukan pelindung yang tawarkan perlindungan dari bentrokan serta jatuh, untuk jaga SSD masih bisa bekerja secara baik. Ada R-hook yang bisa dilepaskan hingga sangat mungkin gamer bisa menempatkan ROG Strix Arion dengan aman pada bagian luar atau dalam tas mereka serta bisa membawanya kemana sajakah.

Baca Juga :  Laptop Gaming HP Omen X 2S Mendukung Layar Sekunder Seluas 6 Inci

Paket penjualannya termasuk juga kabel USB-C serta USB-C ke USB-A untuk kenyamanan serta kompatibilitas yang lebih baik dengan beberapa perangkat. Harga ROG Strix Arion Indonesia cukup mempuni, yaitu hanya di di jual dengan kisaran Rp 800.000. Untuk lebih jelasnya, Anda silakan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk info selanjutnya.

Spesifikasi ASUS ROG Strix Arion

Apakah Anda masih penasaran dengan Spesifikasi ASUS ROG Strix Arion ini? kami mengetahui bahwa hal ini tidak dapat di pungkiri, karena dengan harga 800 san ini biasanya akan memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Spesifikasi ASUS ROG Strix Arion ini tentu akan memiliki hal yang sangat luar biasa kala Anda bermain game, di tambah jika anda sangat pandai. Kami yakin Anda akan sangat mudah menjadi pemenang. Di bawah ini adalah Spesifikasi lengkap dari ASUS ROG Strix Arion, antara lain:

ASUS ROG Strix Arion ini memiliki Mode ROG Strix Arion (ESD-S1C) dengan dimensi lengkap yaitu 124.57 mm (L) x 47.76 mm (W) x 10.85 mm (H). Dengan berat yaitu 98 gr ini, di persenjatai dengan OS compatibility Windows 7 or later, Mac OS X 10.6 or later.

Selain itu ada ASUS Aura sistem requirements yaitu Windows 10/8 64-bit, di lengkapi juga dengan interface USB 3.2 Gen 2 Type-C (Compatible with USB 3.2 Gen 1/ USB 2.0) dan Kecepatan luar biasa yaitu 10 Gbps.

ASUS ROG Strix Arion ini di lengkapi dengan kabel USB Type-C to Type-C, USB Type-C female to Tipe A male, selain itu juga di lengkapi dengan SSD compatibility M.2 (M key) PCIe (NVMe) SSD with 2280, 2260, 2242 or 2230 form factor dan juga Voltage DC 5V.

Baca Juga :  Laptop Baru Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 Akan Diluncurkan Tanggal 26 Maret?

Perlu di ketahui ASUS ROG Strix Arion ini bertemperature 0° C (32° F) – 70° C (158° F), tapi sungguh di sayangkan, yaitu SSD dari ASUS ROG Strix Arion ini adalah not included.

Banyak beberapa gamer yang ada di Indonesia, kadang kala tidak mengetahui bahwa untuk memperoleh kemenangan dalam bermain game bisa di lakukan dengan hanya memakai perangkat seadanya saja. Semuanya tergantung dari skill yang di miliki oleh setiap pemain itu sendiri.

Tapi dalam pandangan kami hal itu salah besar, kala Anda bermain game, sangat di rekomendasikan untuk menggunakan ROG Strix Arion. Memang hal ini tidak bisa membuat anda menjadi pemenangan dalam sekejap, namun kesemuanya Anda akan bisa melakukan semuanya lebih cepat.

Anda tentu mengetahui, performa perangkat yang baik adalah mereka yang bisa memberikan rasa nyaman saat bermain game. Tidak ada kata kecewa dan lesu saat kalah terus. Semua itu akan Anda dapatkan kala menggunakan ASUS ROG Strix Arion ini.

Mungkin demikian ulasan singkat dari ASUS ROG Strix Arion ini yang bisa kami ulas, semoga ini bisa memberikan Anda jalan, mana yang terbaik. Sehingga nantinya akan sangat terbantu kala memainkan game apapun jenisnya. Yang pada akhirnya Anda akan menjadi pemenang.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *