Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A41 2020

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A41 2020

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A41 2020 – Salah satu smartphone android yang layak Anda tunggu di tahun 2020 adalah Samsung Galaxy A41. Dimana penerus dari Samsung Galaxy A40 ini akan ada dengan detail yang cukup menarik di kelas mid range. Dari spesifikasinya nanitnya akan diberi dengan perfoma yang mumpuni serta akan berkompetisi dengan smartphone kelas menengah yang lain.

Munculnya Samsung Galaxy A41 memang cuma menanti waktu saja karen smartphone ini telah menjadi rumor yang banyak diperbincangkan dengan jumlahnya bocoran yang ada. Bila benar nanti ada peluang besar Samsung Galaxy A41 akan berkompetisi dengan smartphone lain di kelas harga 3 juta-an seperti Realme 6 Pro serta kemungkinan nanti Redmi Catatan 9 Pro. Dengan bekal beberapa perkembangan serta feature baru tentunya akan membuat Samsung Galaxy A41 mempunyai detail yang cukup menarik.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A41 2020

Dimensi
Panjang 150 mm
Lebar 70 mm
Ketebalan 7.90 mm
Berat
Warna Hitam, Putih Dan Merah
Layar
Panel Layar Super Amoled
Ukuran 6.1 inches
Resolusi  
Rasio  
Kerapatan  
Pelindung Corning Gorilla Glass
Hardware & Software
Chipet MediaTek Helio P65
Processor Octa core
GPU Mali
Sistem Operasi Android 10
User Interface One UI 2.0
Ram 4 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal microSD, up to 512 GB
Kamera Belakang
Resolusi 48 MP (Triple Kamera)
Fitur  
Video  
Kamera Depan
Resolusi 25 MP
Fitur  
Video  
Konektivitas
Sim Card Dual-SIM
Internet HSPA, LTE-A
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE, EDR
Port USB Type-C 1.0 reversible connector
Navigasi A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Baterai
Kapasitas Non-removable Li-Po 3.500 mAh
Fitur Fast battery charging 15 w
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Samsung Galaxy A41 memang masih hanya isu tetapi bila lihat beberapa bocoran yang paling dipercaya kelihatannya cuma tinggal menanti waktu saja sampai Samsung Galaxy A41 rilis di kenalkan ke publik. Samsung A41 yang mana adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy A40 ini akan ada dengan beberapa hal yang menarik di beberapa posisi yang membuat makin spesial.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M21 Terbaru 2020

Desain

Dari beberapa render yang telah banyak muncul kelihatannya Samsung Galaxy A41 memang akan ada dengan design Premium. Hal ini makin terlihat jelas pada sisi belakang yang menunjukkan formasi kamera smartphone ini. Dimana diakui desain formasi camera belakang akan seperti Samsung Galaxy A51 yaitu desain mengotak yang berisi formasi kamera.

Sedang untuk pilihan warna sendiri hadirnya beberapa pilihan warna kelihatannya siap Samsung datangkan pada penggunannya. Sedang untuk dari sisi depan smartphone ini akan mempunyai desain monitor dengan design water drop atau tetesan air. Dengan desain itu membuat memang kelihatan cukup menarik walau beberapa pemakai memang inginkan monitor dengan desain punch hole.

Layar

Pada dasarnya Samsung Galaxy A41 nanti akan ada dengan monitor dnegan dimensi 6.1 inchi saja. Tidak seperti umumnya smartphone saat ini yang ada dengan dimensi monitor lebar lebih dari 6.4 inchi, Samsung malah yakin diri mendatangkan smartphone dengan dimensi itu.

Dengan dimensi monitor yang tidak begitu besar jelas smartphone ini malah akan mempunyai grip yang benar-benar nyaman untuk dipakai dengan satu tangan saja. Bila lihat generasi awalnya karena itu peluang besar smartphone dengan resolusi Full HD Plus serta mempunyai panel Super Amoled. Penampilan monitor yang premium serta menganakemaskan mata telah akan tentu dapat pengguna temui pada Samsung Galaxy A41.

Perfoma

Untuk masalah perfoma dengan banderol Harga Samsung Galaxy A41 yang ada di kelas menengah telah tentu smartphone ini nanti akan mempunyai perfoma yang menarik serta dapat di utamakan untuk beberapa pekerjaan. Hal ini makin terlihat jelas ketika Anda dapat menemui Samsung Galaxy A41 akan ada dengan chipset bikinan Mediatek yaitu MediaTek Helio P65. Untuk permasalahan perfoma sendiri A41 jelas akan mempunyai tenaga yang power full karena dukungan CPU Octa Core.

Baca Juga :  Cara Memperbaiki Speaker Hp yang Rusak

Hal menarik yang lain yang dapat Anda temui ialah dengan terdapatnya RAM dengan kemampuan sampai dengan 4 GB dimana dengan kemampuan sebesar itu membuat mempunyai potensi multitasking yang mumpuni serta benar-benar dapat di utamakan. Bidang lain yang dapat di andalkan setelah itu ialah pada sisi ingatan internal yang akan ada dengan beberapa pilihan salah satunya 32 GB. Samsung tentunya akan sediakan slot MicroSD yang dapat Andaa gunakan untuk simpan slot microSD memiliki sampai dengan 500 GB. Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11 Terbaru 2020

Kamera

Segi kamera jelas jadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy A41 dimana tidak tangung-tanggung timbulnya triple kamera di sisi belakang dengan resolusi besar adalah satu kelebihan yang pantas untuk di kelak. Walau belum kelihatan jelas tentang formasi kamera belakang tetapi untuk kamera intinya sendiri adalah camera dengan lensa 48 MP. Dengan camera penting dengan lensa 48 MP rasa-rasanya telah jadi bukti jika hasil photografi smartphone ini adalah kelebihan yang tidak terpungkiri.

Begitupula pada sisi videonya dimana telah tentu akan dapat merekam Video dengan resolusi tinggi sampai dengan 4K. Untuk kamera depan Anda akan menemui camera depan dengan resolusi 25 MP yang siap untuk menyimpan beberapa event photografi dengan benar-benar baik. Beberapa feature menarik akan dapat kita temui pada Samsung Galaxy A41 pada bidang fotografinya.

Baterai

Berbeda dengan smartphone samsung yang lain yang telah diberi dengan baterai dengan kemampuan lebih dari 5000 mAh malah Samsung a41 cuma akan ada dengan baterai dengan kemampuan 3.500 mAh saja. Kelihatannya Samsung lebih memperioritaskan smartphone dengan desain slim dibanding dengan baterei besar.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno2

Fitur pengisian cepat akan dapat Anda temui pada HP Samsung paling baru yang satu ini. Dimana fitur pengisian cepat 15 W telah tertancap pada smartphone dengan harga 4 juta-an yang satu ini.

Koneksivitas

Lini koneksivitas jelas jadi satu yang harus komplet serta jadi satu nilai lebih yang dipunyai satu smartphone. Begitupula yang dapat kamu temui pada smartphone yang satu ini, dimana Samsung A41 akan ada dengan dual sim yang terkoneksivitas dengan jaringan 4G.

Dimana feature koneksivitas yang lain dapat Anda temui pada smartphone ini ialah dengan terdapatnya Wifi, Bluetooth, Navigasi serta tentu saja USB tipe C yang kemungkinan dapat Anda temui di smartphone ini. Sedang untuk kelengkapan sensor sendiri HP ini tentunya akan mempunyai sensor yang cukup komplet mulai dari sensor pemindai sidik jari sampai dengan sensor harus lain seperti accelerometer, gyro, proximity serta compass.

Hadir dengan detail yang cukup menarik tentunya akan membuat smartphone ini mempunyai perfoma yang benar-benar menarik untuk dapat kamu punya. Tetapi butuh di ingat jika tabl sepsifikasi Samsung A41 di atas masiih berbentuk isu serta tidak tutup peluang nanti ada perkembangan. Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A31 dan Update Harga Terbaru 2020

Harga Samsung Galaxy A41

Jika kita lihat detail yang biawanya karena itu peluang besar Samsung akan membandrol smartphone ini dengan bandrol harga sampai dengan 4 juta-an. Hal ini berkaca pada Harga Samsung Galaxy A40 yang awalnya mempunyai bandrol harga 4 juta-an untuk variasi terbaru.

Demikian ulasan kami tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A41 dan Update Harga Terbaru 2020.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *