Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51 – Samsung merupakan produsen smartphone yang termasuk cukuplah aktif membuat smartphone baru di tahun 2020. Diantaranya dengan timbulnya Seri tebaru dari samsung galaxy M51 yang ada dengan detail yang benar-benar menarik di beberapa posisi. Dimana samsung galaxy m51 akan ada dengan detail yang benar-benar menarik lebih bila meingat harga yang relatif lumayan murah dibanding dengan beberapa HP samsung awalnya. Dan dari Samsung Galaxy m51 sendiri akan ada dengan beberapa kelebihan diantaranya di bagian kamera yang akan bawa 3 camera dengan resolusi besar. Tidak hanya ada kamera yang dapat di utamakan Samsung Galaxy M51 akan ada dengan beberapa kelebihan lain seperti desain monitor yang luas buat memanjakan Anda sebagai pengguna. Dan pada kesempatan ini Samsung akan ada dengan monitor dengan dimensi 6. 5 inci yang mempunyai resolusi monitor Full HD+ dengan panel IPS. Samsung Galaxy M51 akan ada dengan dapur picu yang bertenaga, ini dapat berasa waktu kita lihat hadirnya chipset snapdragon yang akan dibawa. Untuk kamu yang pensaran berikut kami akan memberi penjelasan komplit mengenai Review Samsung Galaxy M51 yang harus Anda tahu.

Spesifikasi Samsung Galaxy M51 Lengkap

Layar
Panel Layar IPS LCD
Ukuran 6.5 inches
Resolusi 1080 x 2340 pixels
Rasio 20:9
Kerapatan ~396 ppi density
Hardware & Software
Chipet Qualcomm Snapdragon
Processor Octa-core
GPU Adreno
Sistem Operasi Android 10
User Interface One UI 2.0
Ram 6GB / 8GB
Memori Internal 128GB
Memori Eksternal microSD, up to 1 TB
Kamera Belakang
Resolusi 48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF 8 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm, PDAF 5 MP, f/2.2, (depth)
Fitur LED flash, panorama, HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS
Kamera Depan
Resolusi 32 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/2.8″, 0.8µm
Fitur HDR
Video 1080@30fps
Konektivitas
Sim Card Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Internet HSPA, LTE-A
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Port USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Lain-Lain FM radio, RDS, recording
Baterai
Kapasitas Non-removable Li-Po 4000 mAh
Fitur Fast battery charging 15W
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Kedatangan Samsung Galaxy M51 memang layak di nantikan bagaimana tidak samrtphone kelas mid range ini dapat ada bawa detail yang menarik untuk beberapa pengguna. Dimana M51 adalah smartphone yang lengkap baik dari cara desain atau detail ponsel ini benar-benar dapat di utamakan.
Baca Juga :  Hidup Dengan Jaringan 5G di Selandia Baru
Dimana dibagian desain pengguna akan di manjakan adanya design monitor infinity O Display yang akan memberi kesan-kesan Premium bak smartphone Samsung yang lain dengan banderol harga tambah mahal.

Monitor

Hal menarik yang lain dapat dipandang dari sisi monitor tidak hanya bentuknya bagus. Yaitu menawarkan design infinity O Display sisi monitor Samsung Galaxy M51 makin menarik dengan monitor yang tajam dengan panel IPS LCD. Dimana monitor itu adalah monitor dengan dimensi 6. 5 inchi. yang siap mendukung keperluan pengguna untuk memakai meultimedia seperti melihat Video atuapun bermain game. Monitor Samsung Galaxy M51 makin menarik pasalnya memakai monitor dengan resolusi 1080 x 2340 pixels full HD Plus. Dimana ini mempunyai kerapatan piksel s/d 396 ppi. Anda pastinya puas dengan performanya itu membuat akan mempunyai penampilan monitor yang sempurna tajam dan modern. Walaupun belum memakai monitor dengan panel Amoled tetapi dengan kerapatan piksel yang baik. Membuatnya mempunyai penampilan gambar yang jernih dan tajam juga. Disamping itu samsung akan melengkapinya dengan susunan pelindung monitor Corning Gorilla Glass 3 supaya membuat perlindungan monitor smartphone dari guratan.

Dapur Pacu

Selanjutnya di bagian dapur picu dimana belumlah ada info yang detil mengenai chipset tipe apa yang akan dipakai Samsung Galaxy M51. Tetapi beberapa bocoran menjelaskan nanti smartphone ini akan memakai chipset snapdragon tetapi belum diketahui type serta tipe apa yang akan di bawa serta Samsung Galaxy M51 ini nanti. Sedang untuk kapasitas multitasking sendiri akan ada RAM 6 GB yang siap menampung semua keperluan multitasking dengan benar-benar lancar. Begitupula dengan ingatan internal smartphone ini yang dapat kita temui ada besar sekali yaitu 128 GB.
Baca Juga :  Oppo Reno3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya
Samsung kelihatan tidak kikir walau ingatan internalnya telah besar mereka masih mempunyai serta sediakan slot MicroSD. Disamping itu untuk user interface sendiri akan berjalan pada ONE UI 2. 0. Dimana ini akan di sempurnakan adanya Android 10 untuk skema android paling baru yang dapat kita alami berada di Samsung Galaxy M51.

Kamera

Setelah itu di bagian kamera dimana untuk kamera belakang Samsung Galaxy M51 akan diberi dengan 3 kamera. Untuk formasi kameranya sendiri kamera penting dimana kamera dengan lensa Wide 48 MP. Didukung dengan camera 8 MP Ultrawide serta 5 MP dept kamera. Dengan komposisi kamera yang dibawa Smasung Galaxy M51 ini jelas akan membuat samrtphone mempunyai potensi menyimpan tiap object dengan benar-benar baik. Disamping itu potensi merekam Video smarthphone ini s/d resolusi 4K. Benar-benar pas untuk pengguna yang seringkali mengabdikan beberapa event video. Sedang untuk kamera selfi sendiri pemakai akan di manjakan adanya kamera depan dengan lensa wide 32 MP. yang siap mengabadikan tiap event photo selfi dengan benar-benar baik. Dimana adanya kamera depan dengan lensa besar benar-benar siap mengabadikan event photo selfi dengan benar-benar baik lebih. Disini ada beberapa fitur simpatisan siap membuat smartphone ini mempunyai perfoma photografi yang benar-benar mempuni,

Koneksivitas

Kelebihan Samsung Galaxy M51 setelah itu ada di posisi koneksivitas dimana smartphone ini mempunyai fitur koneksivitas. yang termasuk super komplit. Beberapa fitur koneksivitas harus seperti dual SIM, Wifi, Bluetooth, Navigasi, USB tipe C, Radio serta feature yang lain seperti NFC dapat pemakai temui pada Galaxy M51. Kelebihan kelihatan pada hadirnya sensor yang cukup komplet sebutlah saja adanya sensor seperti Fingerprint. Selain itu ada accelerometer, gyro, proximity serta compass dapat kita temui di smartphone ini. Fitur keamanan seperti terdapatnya face unlock akan dapat kita temui pada Samsung Galaxy M51.
Baca Juga :  Review Lengkap Realme 5 dan Harganya

Baterai

Untuk mendukung perfomanya Samsung akan mempersenjatai smartphone ini dengan kemampuan baterai yang relatif besar yaitu 4. 000 mAh. Dimana dengan kemampuan baterai sebesar itu akan membuat smartphone mempunyai screen on time yang lama serta benar-benar pas untuk pemakai yang aktif memakai smartphone. Tidak hanya mempunyai kemampuan baterai sebesar 4000 mAh, samsung M51 akan diberi dengan fitur pengisian cepat 15W. Dimana adanya feature pengisian cepat akan membuat pengguna gak butuh menanti smartphone kelamaan waktu pengisian daya nanti. Jika lihat detail yang dibawa karena itu Samsung Galaxy M51 adalah smartphone yang menarik untuk di punya mengingat beberapa posisi HP ini kelihatan mempunyai beberapa kelebihan. Monitor yang lega dengan panel IPS membuat benar-benar mempunyai perfoma yang menarik. Dan pastinya benar-benar mendukung untuk beberapa keperluan hiburan yang lain seperti melihat Video atau bermain game sekalinya.

Harga Samsung Galaxy M51

Saat artikel ini dibikin memang belumlah ada info sah dari Samsung Indonesia. Terutamanya menggenai berapakah harga sah Samsung Galaxy M51. tetapi bila lihat detail yang dibawa karena itu kami berasumsi nanti smartphone ini akan dibanderol pada harga 3 juta-an. Tetapi tidak tutup peluang harga dapat kurang mengingat masih memakai monitor IPS LCD. Setelah memperhatikan info detail di atas tentunya kita ketahui jika Samsung galaxy M51 adalah smartphone kelas mid range yang benar-benar menarik serta benar-benar wajar untuk dapat Anda koleksi. Bandrol harga yang relatif murah dengan detail bagus akan membuat pengguna gak akan rugi untuk menjatuhkan pilihan pada Samsung Galaxy M51 itu.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *