Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 5G Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 5G Terbaru 2020
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 5G Terbaru 2020 – Di bulan February 2020 tempo hari Samsung memang sudah mengenalkan banyak smartphone android terbaik dan paling baru mereka seperti Samsung galaxy Z Flip serta Samsung Galaxy S20. Tetapi dengan waktu yang bersamaan pula Samsung ikut juga mengenalkan variasi paling baru. Yaitu dari Samsung Galaxy Tab yang sekarang ada dengan bawa teknologi paling baru dan diperlengkapi dengan feature jaringan koneksi internet 5G. Samsung Galaxy Tab S6 5G mengangkat design yang lebih bagus. Disamping itu pastinya lebih dinamis dimana Tablet ini mempunyai ukuran dimensi yang cukup tipis serta tidak besar. Bukan cuma hanya itu, Tablet paling baru keluaran Samsung ini mengusung design monitor yang lebar dengan ukuran diagonal seluas 10.5 inches. Ya, ini pasti memberi kenyamanan buat beberapa pemakai Samsung galaxy Tab itu. Tidak cuma design yang cukup bagus, untuk perfoma hp ini tidak kalah tangguhnya dengan tablet Samsung lainnya. Ditambah lagi Tablet ini diberitakan sudah mengangkat kemampuan Ram yang lumayan besar hingga akan bertambah lebih mudah dalam jalankan tiap content dengan grafis yang tinggi. Di lain sisi Samsung galaxy Tab S6 5G ini mengangkat banyak feature koneksivitas dan bawa baterei dengan kemampuan yang tinggi. Kurang sampai disana saja, pada variasi tebrbaru Samsung Galaxy Tab S6 5G ini telah mengangkat bermacam feature bagus yang lebih kekinian serta lebih hebat. Ini tentunya akan membuat kalian bertambah nyaman waktu memakai Tablet paling baru dari Samsung Galaxy ini. Nah, daripada ingin tahu dengan Tablet Samsung Galaxy Tab S6 5G ini, berikut Detail serta Harga Samsung Galaxy Tab S6 5G Paling baru sekarang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G dan Update Harga Terbaru 2020

Dimensi
Panjang 244.5 mm
Lebar 159.5 mm
Ketebalan 5.7 mm
Berat 420 g
Warna Mountain Gray
Layar
Panel Layar Super AMOLED
Ukuran 10.5 inches
Resolusi 1600 x 2560 pixels
Rasio 16:10
Kerapatan ~287 ppi
Fitur HDR10+
Hardware & Software
Chipet Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+ (7 nm)
Processor Octa-core (1×2.96 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485)
GPU Adreno 640 (700 MHz)
Sistem Operasi Android 10.0
User Interface One UI 2.0
Ram 6 GB
Memori Internal 128 GB
Memori Eksternal microSDXC
Kamera Belakang
Resolusi 13 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/3.4″, 1.0µm, AF 5 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide), 1.12µm
Fitur HDR, panorama
Video 2160p@30fps
Kamera Depan
Resolusi 8 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/4″, 1.12µm
Fitur
Video 1080p@30fps
Konektivitas
Sim Card Nano-SIM
Internet HSPA, LTE-A, 5G
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Port USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector; magnetic connector
Navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
Baterai
Kapasitas Non-removable Li-Po 7040 mAh
Fitur Fast battery charging 15W
Sensor Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Samsung Galaxy Tab S6 5G adalah seri paling baru dari Samsung Galaxy Tab S6. Pada seri terbaru ini, Samsung Galaxy Tab S6 5G ini sudah dibekali Tablet teranyarnya ini dengan feature jaringan internet 5G yang pasti akan membuat akses internetan kalian bertambah lebih cepat dibanding dengan feature jaringan internet 4G LTE. Selain itu, Samsung Galaxy Tab S6 5G ini ada dengan design paling baru lebih fress serta lebih dinamis.
Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno2
Di lain sisi, Samsung Galaxy Tab S6 5G ini mengangkat beberapa teknologi hebat yang akan memberi dukungan kenerja dari Tablet paling baru dari Samsung ini. Serta Samsung galaxy Tab S6 5G ini sudah didukung dengan feature camera yang cukup hebat dengan bawa lensa kamera dengan resolusi yang tinggi. Ini pasti membuat beberapa customer dari Samsung bertambah nyaman waktu memakai tablet paling baru garapan dari Samsung itu.

Design & Monitor

Melihat design dari tablet ini termasuk cukuplah bagus serta menarik. Ini karena ukuran dimensi dari tablet ini cukup baik serta tidak besar. Ya, tablet ini mempunyai ukuran panjang yang sampai 244.5 mm denga lebar tablet 159.5 mm. Untuk ketebalan tablet Samsung Galaxy S6 5G ini cukup tipis yaitu seputar 5.7 mm dengan berat tablet seputar 420 gr. Menariknya tablet Samsung galaxy Tab S6 5G ini telah dibarut dengan bodi yang berlapiskan kaca pada bagian depan serta memakai bodi memiliki bahan alumuniun untuk bodi belakangnya. Selain itu, untuk rangka dari tablet ini cukup kuat serta lebih lentur, sebab rangka dari tablet Samsung Galaxy Tab S6 5G ini dibuat berbahan alumunium yang akan membuat lebih kuat serta lebih awet. Lanjut pada bidang monitor, Tablet Samsung Galaxy Tab S6 5G ini sudah dilengkapi dengan monitor yang memiliki ukuran 10.5 inches. Monitor tablet ini adalah layar tipe Super AMOLED yang mempunyai resolusi sebesar 1600 x 2560 pixels. Selain itu, monitor tablet ini mempunyai lebih dari 16 juta warna dengan faktor ratio 16:10 dan mempunyai kerapatan piksel sampai 287 ppi. Ini tentunya akan membuat hasil gambar yang di hasilkan tablet ini akan tambah lebih bening serta lebih tajam.
Baca Juga :  Smartphone Android Terbaik Maret 2020

Perfoma

Untuk bidang perfoma, tablet dari Samsung ini termasuk cukuplah kuat serta andal dalam bermultitasking atau berkomputasi. Ya, di dalam mesin tablet ini sudah tertancap satu chipset tipe Qualcomm SM8150 Snapdragon 855+ (7 nm) yang akan bekerjasama dengan satu processor tipe Octa-core dengan komposisi 1×2.96 GHz Kryo 485 & 3×2.42 GHz Kryo 485 & 4×1.8 GHz Kryo 485. Disamping itu, tablet paling baru dari Samsung ini dilengkapi dengan pengolah grafis tipe Adreno 640 (700 MHz). yang akan membuat penampilan grafis pada tablet ini semakin memikat. Nah, untuk mengoptimalkan perfoma dari tablet ini. Samsung Galaxy Tab S6 5G sudah mengusung Ram dengan kemampuan 6GB komplet dengan kemampuan memory internal seluar 128GB. Serta tablet ini telah diberi dengan slot microSD tipe microSDXC. Bukan hanya pada sekotor hardware saja yang kelihatan lebih kua. Yaitu pada bidang software tablet ini termasuk lebih bagus serta lebih manarik. Dinama tablet Samsung Galaxy S6 5G ini sudah berjalan dengan skema operasi Android 10.0. dengan menampilkan tampikan antar muka berbentuk One UI 2. Ini tentunya akan membuat penampilan monitor depan pada tablet ini akan tambah lebih bagus serta lebih mengagumkan.

Kamera

Bergerak pada bidang kamera, pada ini tablet Samsung Galaxy Tab S6 5G ini sudah diberi dengan dua buah lensa kamera. yaitu dengan resolusi yang lumayan tinggi. Dimana untuk kamera penting hp ini adalah tipe camera wide yang mempunyai resolusi 13 Mp dengan aperture f/2.0. Selain itu untuk kamera ke-2 pada tablet ini mempunyai resolusi 5 Mp dengan tipe lensa ultrawide yang mempunyai aperture f/2.2. Ke-2 kamera penting itu semakin menarik adanya beberapa feature camera seperti HDR. Dan pemandangan yang akan memberi hasil yang lebih baik pada foto-foto yang kalian mengambil. Serta kalian dapat juga merekam video dengan kualitas gambar 2160p@30fps yang semakin jernih serta masih bening. Nah untuk sisi depan, tablet ini dipersenjatai dengan sebuah lensa kamera dengan resolusi 8 Mp. Dimana ini akan membuat hasil photo selfi kalian bertambah lebih bagus serta lebih manawan.
Baca Juga :  Review Samsung Galaxy S10

Baterai & Koneksivitas

Untuk masalah baterai tablet ini cukup kuat dana andal. Pasalnya dari info yang kami peroleh tablet Samsung Galaxy Tab S6 5G ini sudah diperlengkapi dengan baterei yang memiliki 7040 mAh dengan tipe Non-removable Li-Po. Selain itu, pada baterei dari tablet ini telah diperlengkapi dengan feature fast charging batteray yang siap percepat waktu pengisian daya pada tablet itu. Setelah itu, Samsung Galaxy Tab S6 5G ini sudah diperlengkapi dengan feature jaringan koneksi 5G. yang siap memberi kecepatan super cepat pada koneksi internet pada tablet ini. Bukan hanya hanya itu, tablet ini mengangkat teknologi Nano-SIM. Dimana itu dapat kalian pasangi dengan SIM card sesuai kartu yang kalian kehendaki. Disamping itu, tablet ini telah mengangkat feature jaringan internet 4G LTE serta 3G HSDPA. Lanjut pada bidang koneksivitas, pada bidang ini tablet Samsung ini sudah diperlengkapi dengan feature koneksi. Yaitu ini berupa penambahan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bloetooth 5.0. Navigasi dengan teknologi A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO dan port USB type-C. Dengan beberapa feature koneksi penambahan ini kalian tentunya semakin lebih gampang dalam mentrasfer data. Melihat detail yang dibawa oleh Samsung Galaxy Tab S6 5G ini memang tidak disangsikan kembali. Dengan mengangkat satu chipset Snapdragon 855+ serta didukung dengan kemampuan Ram 6GB tentunya tablet ini dapat jalankan beberapa jenis game paling baru dengan lancar. Lebih kalian akan didukung dengan kemampuan baterei sampai 7040 mAh yang akan membuat tablet ini dapat bertahan sepanjang hari penuh.

Harga Samsung Galaxy Tab S6 5G

Untuk sekarang memang belumlah ada info sah tentang harga Samsung galaxy Tab S6 5G ini. Tetapi, lihat detail yang dibawa oleh tablet ini bukanlah mustahil bila tablet ini akan dibandrol pada harga yang lumayan mahal. Karena itu silahkan kita nantikan saja kedatangan tablet Samsung Galaxy Tab S6 5G ini di tanah air. Serta mudah-mudahan saja harga tablet ini tidak semahal yang kita banyangkan Nah demikian penjelasan tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G dan Update Harga Terbaru 2020 mudah-mudahan bermafaat serta terus baca artikel-artikel paling baru kami cuma di suramadu.net.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *