Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A31 2020

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A31 2020

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A31 2020 – Samsung tidak ingin pangsa pasarnya diambil oleh merek smartphone asal China seperti Oppo, Vivo, Realme, serta tentunya Xiaomi. Semua berkompetisi benar-benar ketat dengan merilis bermacam tipe smartphone, mulai dari kelas entry-level sampai flagship.

Tiap produsen keluarkan pengembangan terbaik untuk menarik ketertarikan customer supaya beli produknya. Hal yang sama dikerjakan oleh Samsung dengan merilis Samsung Galaxy A31. Smartphone ini siap melanjutkan keberhasilan A30s yang sebelum dijual dengan tawarkan triple kamera serta monitor Super Amoled.

Beberapa update diproduksi Samsung supaya smartphone terbaru jauh lebih baik dibanding pendahulunya, yaitu A30s. Camera jadi sisi yang paling diunggulkan. Samsung tingkatkan resolusi kamera penting dari awalnya 25 Megapixel jadi 48 Megapixel.

Tidak hanya camera, kemampuan baterai dinaikkan jadi 5.000 mAh. Dengan kemampuan baterai sebesar itu, pasti daya tahan baterainya jauh lebih hemat dibandingkan A30s yang cuma mempunyai daya 4.000 mAh. Masih banyak hal menarik yang lain, serta utuk tahu dengan cara komplit silakan baca ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A31 2020

Meskipun banyak smartphone yang mempunyai detail lebih tinggi serta desain lebih premium, tetapi smartphone Samsung masih jadi pujaan di Indonesia. Salah satu fakta banyak orang membelinya ialah sebab mempunyai build quaility yang benar-benar bagus hingga lebih awet dibandingkan merek yang lain. Nah buat kalian yang tertarik beli Samsung A31, silakan baca lebih dulu bocoran spesifikasinya di bawah ini.

Kamera

Sukses atau tidaknya Samsung A31 dipasaran bergantung dari daya ketertarikan warga Indonesia. Tetapi kami percaya hp ini dapat mendapatkan keberhasilan yang besar. Karena Samsung telah melengkapinya dengan kamera belakang mempunyai resolusi 48 Megapixel yang tentu saja dapat membuahkan bidikan photo bermutu tinggi.

Baca Juga :  HTC Umumkan Smartphone Mid-Range Baru Bernama U19e

Kamera belakang hp ini tidak cuma satu saja, tetapi didukung kamera camera 5 Megapixel dan Ultrawide yang resolusinya masih jadi misteri. Peluang resolusi sebesar 8 Megapixel sama seperti yang dipunyai Samsung A30s. Dengan bekal komposisi camera itu, pasti hasil photo serta rekaman videonya akan benar-benar bagus.

Monitor & Desain

Semoga saja resolusi layarnya lebih baik dibandingkan Samsung A30s. Pasalnya smartphone itu cuma diberi monitor HD+ atau sama dengan 720 x 1560 pixels. Untungnya Samsung telah memakai panel Super Amoled hingga penampilan layarnya masih jernih serta tajam.

Mengingat harga Samsung Galaxy A31 cukup dapat dijangkau, karena itu jangan bingung jika smartphone ini cuma dibalut body mempunyai bahan plastik. Material platik akan membuat smartphone berkesan murahan, tetapi tidak jadi permasalahan sepanjang kita menutupinya dengan casing.

Performa

Ada satu kekurangan yang akan membuat sdih banyak orang, yaitu dapur pacunya memakai processor bikinan Mediatek. Processor itu mempunyai seri MediaTek’s MT6768V/CA atau seringkali disebutkan untuk Mediatek Helio P65. Perform processor Helio P65 sebetulnya cukup cepat, tetapi banyak orang yang memandang sepele processor bikinan Mediatek.

Mediatek Helio P65 sendiri sudah dikombinasikan dengan processor Octa Core 2.0 Ghz serta GPU Mali-G52 MC2. Dengan bekal processor itu, Samsung Galaxy A31 dapat diandalkan untuk jalankan beberapa jenis game dengan benar-benar lancar. Lebih telah ada Ram mempunyai 4GB yang memberi dukungan performnya.

Konektivitas

Selain Ram 4GB, ada juga ingatan internal memiliki 64GB yang dapat diperluas dengan menambahkan microSD ke dalam slot ingatan ekternal. Lantas ada pupa skema operasi Android 10 dengan antarmuka OneUI 2.0 yang mempunyai user interface benar-benar intuitif serta kaya feature.

Baca Juga :  Smartphone Android Terbaik Maret 2020

Konektivitas smartphone ini cuma hanya 4G LTE serta didukung feature Bluetooth v5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, serta navigasi GPS (A-GPS, Glonass, Galileo, BDS) . Lantas ada juga port USB Type-C yang akan memudahkan pengisian baterei mempunyai 5.000 mAh.

Baterai

Yah, smartphone ini diberi baterai mempunyai 5.000 mAh. Kapasitasnya lebih besar dibandingkan punya Samsung A30s yang cuma hanya 4.000 mAh. Samsung melengkapinya dengan feature Fast Charging, tetapi kecepatan pengisiannya masih standard sebab cuma hanya 15W.

Skema keamanan jadi salah satu perhatian penting Samsung. Oleh sebab itu hp ini dilengkapi Fingeprint Sensor Under Display yang jadikan skema keamanan Samsung A31 lebih maksimal. Tidak hanya itu, ada juga feature Face Unlock yang manfaatkan kamera depan.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G dan Update Harga Terbaru 2020

Harga Samsung Galaxy A31

Sayangnya belum ada info tentang tanggal launching serta harga Samsung Galaxy A31 di Indonesia. Peluang besar smartphone ini akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini, mengingat bocoran spesifikasinya telah tersebar di dunia maya. Kami percaya Samsung akan memasarkannya di Indonesia, jadi nantikan saja buat kalian yang tertarik membelinya.

Demikian ulasan kami tentang Spesifikasi Samsung Galaxy A31 dan Update Harga Terbaru 2020. Ikuti terus update terbaru tentang dunia teknologi lainnya di Suramadu.net sebagai media teknologi terdepan.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *