Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Active 2

Samsung Galaxy Watch Active 2

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Active 2 – Samsung dilaporkan sedang mengerjakan
smartwatch baru. 
Dikatakan sebagai penerus Galaxy Sport milik perusahaan dan dapat
dikatakan Galaxy Watch Active ketika dirilis nanti. Sebuah laporan baru tengah menjelaskan beberapa spesifikasi tambahan dari perangkat wearable yang akan segera datang ini.

“Galaxy Watch Active 2 menegaskan kembali posisi Samsung sebagai produsen, tidak hanya smartphone, namun juga produsen smartwatch yang terdepan di Indonesia,” ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant kepada KompasTekno di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Di bagian layar kedua arloji pintar ini juga memiliki panel Super Amoled dengan resolusi 360 x 360 piksel, dan lapisan layarnya menggunakan Gorilla Glass DX+.

Selain itu, smartwatch Samsung ini juga berdesain touch-sensitive bezel, sehingga saat melakukan navigasi UI, layarnya tidak perlu ditutup pada saat yang bersamaan.

Sektor tenaga, Untuk yang varian ukuran kecil ini memiliki baterai dengan kapasitas 247 mAh, sementara yang satunya lagi daya baterainya 340 mAh. Fitur pengisian ulang memakai Qi wireless charging.

Dari bocoran tersebut, untuk casingnya berbahan stainless steel  serta alumunium, dan sudah memiliki sertifikasi MIL-STD 810G, yang merupakan standar militer, dan tahan dibawah air 5ATM.

Di bagian dapur pacu menggunakan chipset Exynos 9110 (10 nm), dengan CPU Dual-core Cortex-A53 berkecepatan 1.15 GHz dan GPU Mali-T720.

Kedua perangkat ini baik model Wi-Fi maupun LTE, masing-masing mempunyai kapasitas penyimpanan internal 4 GB. Namun RAM-nya berbeda, 768 MB RAM (Wi-Fi) dan 1.5 GB RAM (LTE).

Boocoran lainnya, dikabarkan kedua smartwatch Galaxy Watch Active 2 ini akan dipasang Bluetooth 5.0, serta fitur fall detection dan ECG.

Untuk warnanya, disaat awal peluncuran, Samsung akan menawarkan hitam, perak/silver, Pink Gold, dan gold/emas. akan tetapi, ada warna lainya sesudah peluncuran.

Baca Juga :  BIN: Puncak Korona Saat Ramadan, Ini Kata Menteri Agama

Selain itu, raksana elektronik dari Korea Selatan ini juga bakal merilis Galaxy Watch Active 2 Under Armor Limited Edition, yang merupakan edisi khususnya.

Samsung akan menawarkan model atau desain yang menarik serta unik untuk edisi khusus ini. Dengan dibalut warna hitam dengan belt hitam/abu-abu, dan warna lainnya.

Jika Anda membeli Samsung Galaxy Watch Active 2 Under Armor Limited Edition, maka bisa berlangganan layanan kesehatan seperti MyFitnessPal, Endomondo, atau MapMyFitness.

 

 

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *