Suunto 7 adalah arloji pintar Wear OS baru dengan fokus olahraga

suunto arloji pintar

Suunto 7 adalah arloji pintar Wear OS baru dengan fokus olahraga – Anda Mencari smartwatch Wear OS baru? Suunto memiliki model baru yang mungkin cocok untuk pergelangan tangan Anda.

Suunto 7 adalah jam tangan yang diberdayakan Android dengan fokus olahraga. Ada lebih dari 70 mode olahraga yang disertakan, seperti lari dan bersepeda dan ski, dan Suunto telah menyertakan pelacakan olahraga dan aplikasi khusus yang menawarkan wawasan pelatihan terperinci. Anda juga dapat membagikan info aktivitas Anda dengan aplikasi seperti Strava, Endomondo, dan TrainingPeaks.

Jika aktivitas Anda membawa Anda keluar, Suunto 7 dilengkapi dengan peta luar ruang offline dengan Suunto Heatmaps bawaan di 15 kegiatan yang akan menunjukkan rute pelatihan terbaik meskipun ponsel Anda tidak bersama Anda.

Dan untuk memastikan jam tangan pintar Anda bertahan dari olahraga dan elemen-elemennya, Suunto 7 tahan guncangan, tahan air, dan tahan debu.

Dengan arloji Suunto terlihat styish dan elegan
Dengan arloji Suunto terlihat styish dan elegan

Mengenai spesifikasi mentah, Suunto 7 dilengkapi dengan layar AMOLED bulat dengan resolusi 454×454 dan Gorilla Glass, NFC untuk Google Pay, dan prosesor Snapdragon Wear 3100. Ini memiliki bezel stainless steel dan mendukung tali 24mm. Ada dukungan GPS, Glonass, dan Galileo untuk navigasi.

Akhirnya, Suunto mengatakan smartwatch barunya menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam dalam mode pelacakan GPS atau hingga 48 jam dalam penggunaan sehari-hari.</p>

Suunto 7 telahtersedia untuk pre-order dari tanggal 6 Januari dan telah diluncurkan pada 31 Januari. Harga ditetapkan $ 499.

Apa pendapat Anda tentang Suunto 7? Apakah bodinya yang tegar, lebih dari 70 mode latihan, dan peta luring membuat Anda berpikir untuk menjadikannya sebagai teman latihan Anda?

Baca Juga :  Layanan Inbox Akan Segera Berakhir Akhir, Google Sarankan Pengguna Beralih Ke Gmail

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *