Update Berikutnya Skype Untuk Android dan iOS Menawarkan Fitur Screen Sharing

Update Berikutnya Skype Untuk Android dan iOS Menawarkan Fitur Screen Sharing

Update Berikutnya Skype Untuk Android dan iOS Menawarkan Fitur Screen Sharing – Sekarang ini, Microsoft telah memperkenalkan fitur baru ke aplikasi Skype mobile dalam versi beta yang mungkin dirasakan beberapa pengguna cukup bermanfaat. Versi ini telah menambahkan fitur screen sharing atau berbagi layar ke aplikasi iOS dan Android. Fitur ini tidak sepenting beberapa fitur lain yang telah diperkenalkan Skype baru-baru ini, seperti latar belakang buram dalam panggilan video, tapi tetap saja dianggap begitu berarti.

 

Mereka yang mempunyai build Insider terbaru sekarang dapat berbagi layar mereka di perangkat Android atau iOS selama panggilan video berlangsung. Bagi Anda yang ingin menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu mengetuk “…” dan pilih fitur Screen Sharing atau Berbagi Layar untuk memulai.

Lalu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan fitur tersebut? Menurut Microsoft, waktu menggunakan yang tepat untuk fitur ini termasuk ketika belanja online dengan teman-teman Anda, kemudian menunjukkan presentasi PowerPoint kepada rekan kerja Anda atau berbagi swipe pada aplikasi kencan.

Sayangnya, perusahaan belum mengkonfirmasi kapan fitur tersebut akan dirilis untuk semua pengguna. Sekarang hanya tersedia untuk Skype Insiders yang pada dasarnya adalah penguji beta untuk build dalam pengembangan. Fitur-fitur tersebut biasanya diluncurkan dalam beberapa minggu setelah mereka mencapai versi beta sehingga sangat mungkin untuk berbagi layar di Skype untuk Android dan iOS juga.

Baca Juga :  Menambah Durasi Video Instagram Tanpa Aplikasi

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *