Mengenal Web Browser dengan Privasi Terbaik di Dunia

Mengenal Web Browser dengan Privasi Terbaik di Dunia

Mengenal Web Browser dengan Privasi Terbaik di Dunia – Berbicara mengenai Web Browser dengan Privasi Terbaik, kami disini memiliki ulasan yang mungkin tidak pernah Anda dengar sebelumnya di situs manapun. Mungkin beberapa browser ini tidak terkenal seperti halnya google chrome atau mozila, tapi mengenai keamanan mereka tidak bisa di anggap remeh.

Mengapa kami katakan terbaik, karena web browser yang akan kami ulas ini mengambil pendekatan yang berbeda dalam hal mengamankan dan memprivatisasi session pencarian situs Anda. Maka dari itu, mereka kami katakan terbaik dalam hal privasi.

Web Browser dengan Privasi Terbaik

Seperti janji kami di atas, kami akan memberikan ulasan yang sangat rinci mengenai Web Browser dengan Privasi Terbaik di dunia. Kami meyakini, bahwa sebagian dari Anda tidak mengenalnya, maka dari itu Anda perlu melihat ulasan di bawah ini!

Epic Privacy Browser

Epic Privasi Browser memang secara khusus di rancang dari bawah ke atas untuk menyediakan penelusuran pribadi yang mendalam, dengan privacy “selalu aktif” yang tak perlu berubah pada “mode pribadi,” seperti yang dibutuhkan dengan beberapa peramban lain. Tidak hanya perlindungan privacy, browser Epic menawarkan proxy terenkripsi dengan built-in, seperti dengan VPN, yang keduanya sembunyikan alamat IP Anda dan mengenkripsi semua data Anda.

Browser ini menawarkan 9 tempat di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Asia, dan Inggris Raya, sangat mungkin pemakai ada seakan-akan mereka ada di negara yang diambil. Dalam hal ini perlu Anda catat bahwa jika dalam beberapa pengujian banyak situs, khususnya yang siaga pada server proksi dan VPN, seperti Netflix dan Hulu, tidak berperan seperti harusnya saat proxy yang terenkripsi ini terjebak. Epic mengingatkan jika beberapa situs, seperti Facebook dan Gmail, kemungkinan membutuhkan langkah otentikasi penambahan jika feature proksi ini dihidupkan.

Baca Juga :  Mencengangkan!!! Jika 1 dollar sama dengan 1 rupiah

Setiap saat Anda buka tab penelusuran baru, Anda akan lihat monitor yang seperti dengan browser yang lain, dengan rangkaian tombol yang bisa Anda click untuk langsung ke arah situs itu. Tetapi, sebab Epic tidak mencari atau mengingat perjalanan situs Anda, Anda harus mengendalikan tombol dengan manual dengan tautan ke situs favorite Anda. Halaman Berdan dari Epic Privacy Browser menawarkan hitungan berjalan seberapa banyak pencari sudah dikunci sepanjang session searching Anda sekarang.

Tor Browser

Dengan memantulkan koneksi pemakai di seputar jaringan Tor, browser ini membuat pemakainya terlihat ada di lain tempat. Feature “spoofing” alamat IP ini menahan situs untuk tahu alamat IP dan tempat fisik Anda yang sebetulnya. Feature Ini sediakan akses ke banyak situs dan service yang kemungkinan umumnya dikunci ke wilayah Anda, sebab penutupan content geografis.

Tidak hanya spoofing alamat IP, Tor Browser membuat perlindungan privacy Anda dengan merutekan penelusuran internet Anda lewat situs penelusuran DuckDuckGo anonim, yang tidak mencari Anda – tidak seperti situs penelusuran Bing dan Google.

Tor adalah aplikasi yang mudah dan mandiri, yang membuat jadi calon yang benar-benar baik untuk dimasukkan pada stik USB hingga Anda bisa memakainya di computer lain dan tidak membutuhkan instalasi.

Tetapi,Tor Browser bukan calon yang valid untuk dipakai jadi browser driver harian Anda, sebab cara relai yang dipakai oleh jaringan untuk menganonimkan pemakaian internet Anda bisa dengan riil perlambat pengalaman online Anda. Jadi, Anda mungkin ingin mempunyai Chrome atau peramban lain yang bermanfaat untuk pekerjaan yang tidak mengutamakan keamanan.

Brave

Brave ada untuk basis Windows, macOS, Linux, Android dan iOS. Ini meliputi integrasi HTTPS Everywhere, memblok cookie, dan menawarkan komune pengembang yang kerja untuk tingkatkan browser. Sesaat Brave memblok semua iklan dan pencari dengan default, karena itu iklan dan pencari yang diambil bisa diperbolehkan lewat panel opsi browser.

Baca Juga :  Suunto 7 adalah arloji pintar Wear OS baru dengan fokus olahraga

Sebab iklan ialah sumber penghasilan penting buat banyak situs, perusahaan menawarkan skema “Brave Payment”, yang sangat mungkin pemakai untuk dengan anonim memberi pada produsen content yang mereka gemari. Brave, selanjutnya dengan automatis mendistribusikan mikrodonasi ke produsen content yang diharapkan.

Brave memang sangat mungkin pemakaian ekstensi browser. Tetapi, ekstensi itu terbatas pada sebagian kecil ekstensi yang di setujui. Ekstensi yang di setujui terhitung ekstensi dari 1Password, bitwarden , Dashlane , Honey, LastPass, MetaMask , PDF Viewer, Pocket dan Torrent Viewer.

Browser ini menawarkan beberapa feature inovatif berbasis-tab, seperti pratinjau tab, yang menawarkan pratinjau monitor penuh dari satu tab waktu Anda arahkan cursor mouse ke atasnya. Disamping itu, browser mengikutkan potensi untuk membuat setiap tab pribadi baru secara cepat dan mengendalikan jumlahnya tab yang akan diperlihatkan per session.

Di Indonesia sendiri ada banyak web broser yang cukup terkenal, misalkan saja google, mozila, opera mini, UC Browser dan yang lainnya. Tapi dari mereka ada 2 pilihan kami yaitu Google Chrome dan Mozila. Dari kedua itu memang memberi keamanan yang cukup handal.

Namun kala Anda ingin perlindungan khusus secara pribadi, mungkin kami sangat merekomendasikan Anda untuk mengggunakan beberapa Web Browser dengan Privasi Terbaik yang terlah kami ulas di atas. Mengapa demikian? karena mereka dalam pandangan kami adalah yang terbaik jika anda ingin menggunakannya secara pribadi.

Ciri dari Web Browser dengan Privasi Terbaik

Banyak orang yang mengatakan tidak ada hal yang sempurna, tidak terkecuali dalam hal privasi dari setiap web browser yang ada di internet. Namun kami bisa katakan, jika anda menggunakan Web Browser dengan Privasi Terbaik, maka semua data Anda bisa kami katakan bisa lebih aman.

Baca Juga :  Makan Kurma Harus Ganjil,Mitos atau Fakta?

Ada beberapa kriteria secara umum yang menjadi ciri dari Web Browser dengan Privasi Terbaik di dunia. Kami mengulas ini karena agar Anda memahami bahwa ini sangat penting untuk menjaga setiap data yang Anda miliki diinternet. Di bawah ini adalah beberapa ciri dari Web Browser dengan Privasi Terbaik, antara lain:

Susah Diretas

Tentu ciri dari Web Browser dengan Privasi Terbaik di dunia adalah mereka yang sulit untuk di retas. Misalkan saja secara global yang pernah kami ulas dalam blog ini. Google Chrome adalah situs yang tidak bisa di retas dalam uji coba beberapa waktu yang lalu.

Memiliki Keamanan Tinggi

Kemanan dari Web Browser dengan Privasi Terbaik adalah yang paling utama, dimana mereka tidak akan bisa menjadi yang terbaik jika mereka mudah di ketemukan celahnya. Misalkan saja karena bug dan yang lainnya.

Maka dari itu, mereka yang bisa di katakan Web Browser dengan Privasi Terbaik tidak akan memiliki celah untuk di ketahui data yang ada di dalamnya. Sehingga tidak akan ada orang yang mengetahui siapa dan apa yang Anda lakukan di internet.

Demikian ulasan kami tentang Web Browser dengan Privasi Terbaik didunia. Kami berharap ini bisa memberi Anda pengetahuan yang lebih banyak di dunia internet.

You May Also Like

About the Author: Cak Muhai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *